Neck Deep Akan Konser di Jakarta dan Surabaya, Simak! Ini Harga Tiketnya Gais

Penampilan Ben Barlow vokalis grup musik band pop punk Neck Deep ditengah guyuran hujan di panggung A Stage saat tampil pada festival musik Soundrenaline 2022 di Allianz ECO Park, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (26/11/2022). Neck Deep tampil sangat enerjik memeriahkan Soundrenaline 2022 di hari pertama dengan membawakan sederet lagu andalan dan sebagai puncak aksi panggungnya ditutup dengan lagu Wish You Were Here. Foto : Kuncoro Widyo Rumpoko/terkenal.co.id

terkenal.co.id – Band populer asal Inggris, Neck Deep resmi mengabarkan akan melaksanakan konser solo di Indonesia. Grup musik bergenre pop-punk ini akan menyambangi beberapa kota di Indonesia dalam tajuk tur wilayah Australia dan Asia ‘Neck Deep Live in Australia & Asia’.

Ben Barlow dkk siap menghentak kawasan Mahaka Square, Jakarta pada 16 September 2023 mendatang. Sebelum Jakarta, Neck Deep juga mendatangi Surabaya untuk tajuk konsernya kali ini. Di Surabaya, Neck Deep akan melaksanakan konser di Grand City, Surabaya pada 15 September 2023.

Otello Asia merupakan promotor yang memboyong Neck Deep datang ke Indonesia. Pihak promotor mengabarkan jika tiket presale Neck Deep di Surabaya dan Jakarta sudah habis terjual. Sementara penjualan tiket secara reguler akan dibuka per hari ini, Jumat (21/7/2023) pukul 10.00 WIB.

Band yang memulai awal karier di Wrexham, Wales ini juga telah menambah jadwal tur di kota besar Indonesia lainnya. Melansir situs resmi Neck Deep, band yang berdiri sejak 2012 ini telah memasukkan Medan ke dalam daftar tur. Neck Deep akan menggelar konser solonya di J Garden, Medan pada 17 September 2023.

Medan menjadi tempat konser ketiga yang dilakukan Neck Deep secara berturut-turut di tanah air, menempatkan Indonesia dengan jadwal tur Neck Deep terbanyak kedua setelah Australia. Sebelum mendatangi Australia dan Asia, Neck Deep akan menggelar festival musik solonya di negara asalnya. Di Inggris, Neck Deep akan menghentak Birmingham, Manchester, dan London.

Kemudian Neck Deep melanjutkan tur ke Australia untuk lima kota besar di sana, termasuk Melbourne dan Sydney. Setelahnya Neck Deep akan menjajal wilayah Asia Tenggara dimulai dengan mendatangi Malaysia, Indonesia, Singapura, Thailand, dan Filipina.

Pihak promotor baru merilis harga tiket dan seat plan untuk Surabaya dan Jakarta. Sementara untuk konser di Medan, Otello Asia belum mengeluarkan daftar harga tiketnya.

Venue konser di Surabaya dan Jakarta memiliki susunan seat plan yang berbeda. Untuk konser di Surabaya, tiket hanya terbagi untuk dua kategori yakni Festival A dan Festival B. Keduanya tepat berada satu garis dari panggung. Festival A mendapat tempat yang aling dekat dengan panggung, sementara Festival B berada di belakangnya. Semua penonton dapat menyaksikan Neck Deep dengan cara berdiri.

Sementara untuk konser di Jakarta, kategori tiket terbagi menjadi Festival A, Festival B, Cat 1, 2, 3 dan Tribune 1, 2, 3. Festival A dan Festival B berada di floor area di mana penonton bisa menyaksikan Neck Deep dengan berdiri. Sementara pemegang tiket Cat 1, 2, 3 dan Tribune 1, 2, 3 akan mengisi sisi depan, kanan, dan kiri area dengan cara duduk di kursi yang sudah diberi nomor. Berikut harga tiket untuk konser Neck Deep di Surabaya dan Jakarta:

Surabaya:

Festival A: Early bird: Rp800.000, Regular: Rp900.000
Festival B: Early Bird: Rp750.000, Regular: Rp850.000

Jakarta:

Festival A: Early bird: Rp870.000, Regular: Rp950.000
Festival B: Early Bird: Rp820.000, Regular: Rp900.000
CAT 1, 2, 3: Early bird: Rp920.000, Regular: Rp990.000
Tribune 1, 2, 3: Early Bird: Rp780.000, Regular: Rp860.000

Sumber: Hypeabis.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup