Makin Panas! Dewi Perssik Ungkap Pengakuan Korban Pencabulan Saipul Jamil

waktu baca 2 menit
Dewi Perssik 

terkenal.co.id – Konflik yang terjadi antara Dewi Perssik dan mantan suaminya, Saipul Jamil terus memanas. Bahkan keduanya tak segan-segan melontarkan kalimat-kalimat sindiran dengan menyertakan bukti-bukti keburukan masing-masing saat mereka menjalani pernikahan.

Terbaru, wanita bernama lengkap Dewi Murya Agung nekat mengunggah sebuah video tentang pengakuan seorang korban pencabulan Saipul Jamil yang membuatnya mendekam dalam penjara beberapa waktu lalu.

Normal lu bilang ? Nih gw kasih lagi.. jgn menolak lupa, ini korbannya mau di wacr setelah 6 tahun kluar dr pnjra si hompimpa ala hap hap. Jadi kalau kalian liat agak gedean wajar… sblm di hap hap msh kecil anaknya..,” tulis Dewi Perssik.

Mengetahui hal itu, Saipul Jamil langsung bereaksi dan meminta Dewi Perssik untuk menghapus unggahannya itu. Bila tidak, dirinya akan segera melaporkan mantan istrinya ke pihak yang berwajib atas tuduhan pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE.

Klo lo gak apus gw laporin demi allah ini dah jd bukti uud ite,” tutur Saipul Jamil di kolom komentar.

Udah gw simpen berikut akun loee,” tambah Saipul Jamil.

Tak gentar dengan ancaman Saipul Jamil, Dewi Perssik malah menantang mantan suaminya itu untuk melaporkannya ke pihak kepolisian. Bahkan Dewi mengaku siap membeberkan bukti percakapan Saipul Jamil dengan asistennya.

Hayuuuk gue tunggu! Buanyak chat lo kirim bareng lelaki diduga hayooo. Lu kirim apa sama asisten gue dan ajakin dia ngapain hayo! Semua chat tersusun rapi loh!,” tegas Dewi Perssik.

Sejumlah warganet pun ada yang mendukung langkah Dewi Perssik terhadap Saipul Jamil namun tak sedikit yang meminta keduanya agar berdamai lantaran tidak baik membuka aib masing-masing pasangan meski kini keduanya telah berpisah.

Udah pada tua ribut mulu kerjaan nya,” tutur warganet.

Semua manusia mempunyai masa lalu , kekurangan dan kesalahan . Untuk apa saling membuka aib. Apakah kalian bangga berlaku seperti ini @saipuljamilreal @dewiperssik9 ?,” tukas warganet lainya.

Netizen plis jangan jd kompor, semoga salah satu dari mereka bisa lebih dewasa. Biar adem,” unggah warganet lainnya.

Sumber: Beritasatu.com

%d blogger menyukai ini: