Mas Kawin Bella Bonita Dibayar 12.000 Riyal, Manajer Denny Caknan: Itu Sisa Uang Umrah

Bella Bonita

terkenal.co.id – Denny Caknan akhirnya resmi menikah dengan kekasihnya Bella Bonita pada Jumat (7/7/2023) malam di The Sun Hotel Madiun, Jawa Timur.

Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita sendiri digelar di momen yang serba 7. Yakni tanggal 7, bulan 7, tahun 2023, pukul 19.00 WIB atau pukul 7 malam digelar tertutup dan hanya di hadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat dari kedua mempelai.

Dalam proses ijab kabulnya, orangtua Bella Bonita sendiri yakni Agus Hutomo menjadi wali nikah pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita, dan saksi pernikahan keduanya adalah komedian senior Marwoto dan Kirun.

“Wali nikahnya orangtua laki-laki Mbak Bella Bonita sendiri dan saksi nikahnya adalah Pakde Marwoto dan Pakde Kirun,” ungkap Manager Denny Caknan, Aprizal Wahyu Saputra dalam keterangan tertulis yang diterima media, Jumat (7/7/2023).

Dalam video yang beredar dimedia sosial, pelantun Kertoyono Medot Janji itu sukses menjalankan tugasnya dengan satu tarikan nafas. Dimana didepan penghulu, wali pernikahannya, saksi dan sejumlah tamu undangan, Denny Caknan cukup pede melafadzkan ijab kabul pernikahan dirinya dengan Bella Bonita.

“Kulo nampi Bella Bonita Rafnotfic binti bapak Agus Utomo dengan maskawin kalih welas gram emas lan artos kalih welas ribu Riyal dibayar kontan (Saya terima nikahnya Bella Bonita Rafnotfic binti Bapak Agus Utomo dengan maskawin 12 gram emas dan 12.000 Riyal dibayar tunai),” ucap Denny Caknan yang dikutip dari instagram @dennybella_.

Usai dinyatakan sah menjadi suami istri, Denny langsung menggebrak meja dan berlari kearah tamu undangan dan langsung melakukan selebrasi ala Criatiano Ronaldo saat dirinya berhasil mencetak gol. Tampak raut wajah bahagia Denny usai melaksanakan tugasnya.

Diungkapkan Managernya, pernikahan Denny Caknan sendiri merupakan jawaban dari doa yang dipanjatkannya saat melaksanakan Umrah bersama kedua orangtua, dan DC Musik yang diselenggarakannya pada Desember 2022 lalu.

“Untuk mas kawin yang diberikan Denny di pernikahannya dengan Bella Bonita adalah perhiasan emas seberat 12 gram yang memang dia beli di Tanah Suci Desember lalu saat dirinya umrah ditambah uang tunai senilai 12 ribu riyal atau sekitar Rp. 48 juta yang sebenarnya uang itu sisa uang umrah (Denny Caknan) kemarin,” terang sang manager.

Diungkapkan Aprizal, pernikahan ini memang cukup mendadak digelar keduanya berdasarkan kesepatan dari pihak Denny Caknan dan Bella Bonita saat pertemuan antar keluarga belum lama ini.

“Sebenarnya pernikahan hari ini cukup mepet karena selama ini sebenarnya Dennt ingin menggelar acaranya di Kota Ngawi tempat tinggal Denny dan rencanaya mau agak besar. Namun karena alasan untuk mendekatkan diri dengan keluarga Bella, akhirnya pernikahannya dipindahkan di Kota Madiun. Dan perpindahan izinnya terkesan mepet karena Denny baru pulang dari Batam usai dirinya manggung Rabu malam kemarin, tapi Alhamdulillah berjalan lancar,” tegasnya.

Usai pelaksanaan acara akad nikah Jumat malam ini, Denny berencana akan melaksanakan acara munduh mantu di kota kelahirannya Ngawi sehari setelah HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023 ini.

“Prosesi ngunduh mantunya Insyallah akan digelar di Ngawi pada 18 Agustus besok, dan mulai 1 Agutus kita sudah akan sebar. Sejauh ini kita akan segera persiapkan usai pelaksanaan acara ini. Mohon doanya dari masyarakat dan pecinta musik agar Denny Caknan dan Bella Bonita menjadi keluarga yang bahagia,” tandasnya.

Sumber: Beritasatu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup