Avril Lavigne Kepergok Bareng Tyga

Canadian/French singer Avril Lavigne arrives for the Recording Academy and Clive Davis pre-Grammy gala at the Beverly Hilton hotel in Beverly Hills, California on January 25, 2020. (Photo by Mark RALSTON / AFP)

terkenal.co.id – Avril Lavigne dan Tyga bertemu kembali di Las Vegas pada akhir pekan lalu. Tampaknya, penyanyi “Love Sux” dang sang mantan pacar, tetap dalam hubungan yang baik meskipun telah putus bulan lalu setelah menjalin hubungan selama hampir empat bulan.

Pada Sabtu, 1 Juli 2023, Avril tampil bersama Marshmello di Encore Beach Club di Wynn, Las Vegas. Setelah penampilannya, penyanyi berusia 38 tahun tersebut terlihat sedang mengobrol dan menghabiskan waktu bersama Tyga.

Banyak penggemar yang mengabadikan pertemuan ini dengan kamera saat mereka meninggalkan tempat tersebut bersama setelah pertunjukan.

Sebelumnya, penyanyi asal Kanada ini telah bertunangan dengan penyanyi Mod Sun selama 10 bulan sebelum pasangan tersebut berpisah pada Februari 2023. Pemutusan hubungannya dengan Mod Sun menjadi berita utama saat itu, setelah Avril terlihat memeluk Tyga di Nobu, Los Angeles. Beberapa sumber mengatakan bahwa ia hanya melihat hubungan mereka sebagai pelampiasan setelah putus dengan mantan tunangannya, Mod Sun.

Seorang sumber DailyMail.com mengatakan, “Hal tersebut terjadi seperti ini. Avril tidak ingin terikat dari hubungan yang toxic dengan Mod Sun”. Insider lain mengatakan bahwa Avril “membutuhkan” hubungannya dengan Tyga, yang sebelumnya memiliki hubungan terkenal dengan Kylie Jenner. Penyanyi hits “Girlfriend” ini merasa sekarang berada dalam keadaan yang jauh lebih baik setelah putus dengan mantan tunangannya. Ia pun tidak terburu-buru untuk menjalin hubungan baru dengan siapapun.

Sumber tersebut menjelaskan, “Avril merasa bahwa dia mendapatkan apa yang dia butuhkan dari hubungannya yang singkat dengan Tyga. Ia tidak terburu-buru untuk memulainya dan juga tidak terburu-buru untuk mengakhirinya.

Dia pun tidak terburu-buru untuk menjalin hubungan baru dengan siapapun. Dia hanya membutuhkan hubungan ini untuk keluar dari situasi yang dia alami.

Hal ini memotivasinya untuk move on dari Mod Sun dan membuktikan kepadanya bahwa dia masih bisa menemukan cinta atau dalam kasus ini, nafsu jika dibutuhkan.”

Walaupun pada 20 Juni 2023, TMZ melaporkan bahwa penyanyi “Bite Me” dan rapper “Rack City” ini telah mengakhiri hubungannya, seorang sumber mengungkapkan bahwa Avril akan tetap mempertahankan liontin perhiasan senilai $80.000 dari Mavani & Co. Jewelry yang diberikan oleh Tyga pada awal tahun ini.

Sumber: Beritasatu

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup