Pasar Tradisional Kebayoran Lama Diserbu Pembeli Seragam Sekolah

Pantauan dilapangan, para orang tua ramai mengunjungi Pasar Tradisional Kebayoran Lama, Jakarta pada Kamis (6/7/2023).

terkenal.co.id – Memasuki tahun ajaran baru 2023/2024 orang tua murid sibuk berbelanja perlengkapan sekolah seperti seragam, buku, tas, dan juga sepatu.

Pantauan dilapangan, para orang tua ramai mengunjungi Pasar Tradisional Kebayoran Lama, Jakarta pada Kamis (6/7/2023).

Banyak toko perlengkapan sekolah dipenuhi oleh orang tua murid, salah satunya di toko Ridho Jaya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Pegawai terlihat kewalahan akibat banyaknya calon pembeli.

“Ini anak pertama saya, makanya saya carikan yang terbaik, sudah beli seragam dan alat tulis, kalau untuk sepatu mungkin besok,” kata Nisa pengunjung pasar.

Tak heran setiap tahun ajaran baru pasar tradisional selalu ramai. Bahkan, orang tua murid berbondong-bondong mencarikan atribut keperluan sekolah yang terbaik untuk anak-anaknya.

Ditempat yang sama, Yunita pengunjung lainnya mengatakan memilih untuk berbelanja langsung ke toko agar bisa dicoba langsung oleh sang anak.

“Habis beli seragam, sudah kekecilan. Kalau nyari di toko offline kan kita bisa tau pas atau enggaknya, terus sesuai sama selera anak atau enggak. Kalau di toko online sih takutnya gak muat atau bukan selera anak, bingung juga,” pungkasnya.

Laporan: Ajeng Puspa Chaesariyatty

Editor: Ardi Priana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup