Seorang Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Cikarang

Ilustrasi tewas.

terkenal.co.id – Seroang pria warga Kampung Sumapan Jati, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi ditemukan warga tewas bersimbah di belakang rumahnya. Pria berinisial AR (40) itu ditemukan oleh warga dengan luka di bagian perut.

Seorang warga bernama Syam (39) mengatakan, jasad AR ditemukan pada Jumat (7/7/2023) sekira pukul 08.00 WIB oleh saudara korban. Saat ditemukan terdapat sebilah senjata tajam (sajam) jenis celurit diperut korban.

“Kejadian pasti kurang tau, awal yang menemukan jasad saudaranya dan menghubungi RT, bersama warga kelokasi dan korban sudah meninggal dunia ditempat,” kata Syam, Jumat (7/7/2023).

Ia mengatakan, korban tinggal bersama istrinya dan bekerja sebagai petugas sekuriti keamanan di wilayah kawasan di Cikarang. Saat ditemukan, kata Dia, korban tewas dengan penuh luka di beberapa tubuh.

“Kurang tau pasti kejadian, cuma ada luka di bagian tubuh korban,” kata Dia

Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab dan motif korban tewas mengenaskan itu. Namun, kasusnya tengah ditangani pihak kepolisian, tim Inafis Polres Metro Bekasi dan Polsek Cikarang Utara. Sementara jasad korban kemudian dibawa ke RS Kramat Jati Jakarta untuk dilakukan identifikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup