VIDEO: Lagu Aruma dan Raim Laode ‘Ekspektasi’

terkenal.co.id – Solois muda Nidewi Aruman atau dikenal dengan nama panggung Aruma baru saja merilis single kedua berjudul “Ekspektasi”. Ia berkolaborasi dengan pelantun lagu hit “Komang”, Raim Laode di single yang kali ini.

“Aku senang sekali bisa berduet dengan Kak Raim karena dia punya karakter suara yang kuat dan karya-karyanya juga indah. Kolaborasi ini juga memberiku pengalaman yang baru dan banyak ilmu yang aku dapat di sini,” kata Aruma mengenai kolaborasinya bersama Raim Laode dalam siaran pers.

Ketika di single perdana “Muak” Aruma berkisah mengenai seseorang yang sudah bosan dengan hubungan. Di single “Ekspektasi” ini secara spesifik ia membawa cerita tentang makna ekspektasi di dalam sebuah hubungan yang kadang tidak serasi antara satu sama lain.

“Setiap insan tidak bisa menaruh ekspektasinya berlebihan karena pada akhirnya kita harus saling mengerti dan menghargai pendirian masing-masing,” ungkap Aruma.

Di kesempatan ini, Aruma kembali dibantu oleh Aditya Sahid dalam penulisan lagunya. Ia berharap, lagu “Ekspektasi” bisa diterima dengan baik oleh khalayak luas.

“Semoga lagu ini bisa menjadi alternatif suara di telinga teman-teman dalam menghadapi realitas yang ada. Kalau didengarkan dengan seksama, lirik per lirik, pasti kita akan tahu maksud lagu ini,” tutup Aruma.

Sejak awal kemunculannya dengan single perdana “Muak”, Aruma mendapatkan sambutan yang baik dari para pendengarnya. Terbukti dengan jumlah penonton video musik single tersebut yang sudah mencapai lebih dari 13 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup