Liverpool Pinjamkan Carvalho ke RB Leipzig untuk Musim 2023-2024

waktu baca 1 menit
Fabio Carvalho

terkenal.co.id – Fabio Carvalho telah bergabung dengan tim Bundesliga RB Leipzig dengan status pinjaman dari Liverpool untuk musim 2023-2024.

Masa depan pemain berusia 20 tahun itu di Anfield berada di bawah sorotan menjelang akhir musim 2022-2023. Carvalho hanya tampil sebagai starter dalam empat pertandingan Premier League, yang terakhir terjadi pada bulan Oktober.

Meski demikian Liverpool tidak ingin menjual pemain mudanya itu. Solusinya Liverpool mengirimnya dengan status pinjaman ke Leipzig untuk musim depan.

Kesepakatan tersebut diperkirakan tidak mengandung kewajiban atau opsi untuk membeli, yang berarti bahwa Carvalho akan kembali ke Merseyside pada musim panas mendatang.

“Sebagai pemain muda, ini adalah langkah besar bagi saya untuk pindah dari Inggris ke Bundesliga dan RB Leipzig,” kata Carvalho kepada situs resmi Leipzig.

“Saya bergabung dengan tim yang kuat, tim yang sangat sukses dalam beberapa tahun terakhir. Sekarang, saya ingin membantu membangun hal ini dan tidak sabar untuk menghadapi tantangan baru. Tujuan saya adalah untuk bermain sebanyak mungkin, di liga, piala dan terutama di Liga Champions,” lanjutnya.

RB Leipzig dinilai Carvalho memiliki reputasi dalam memberikan kesempatan kepada para pemain muda.

“Itulah mengapa ini adalah klub yang sempurna bagi saya untuk melanjutkan perkembangan saya,” tambahnya. ***

 

%d blogger menyukai ini: