Nikita Mirzani Coret Lolly Jadi Ahli Waris

Nikita Mirzani dan anaknya, Lolly. Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_172

terkenal.co.id – Nikita Mirzani diketahui telah mencoret nama Laura Meizani atau yang akrab disapa Lolly menjadi ahli warisnya.

Hal ini lantaran Nikita merasa kesal dan tidak dihargai karena anak sulungnya itu lebih memilih Antonio Dedola dibanding dirinya.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani tidak memasukkan anak pertamanya, Lolly ke dalam daftar ahli waris. Niki cuma memasukkan sang adik, Lintang Fajar dan anak laki-lakinya yaitu Arkana dan Azka.

Hal tersebut diketahui melalui tangkapan layar percakapan Nikita Mirzani dengan seseorang mengurus terkait ahli warisnya. Pada percakapannya, orang yang mengurus itu meminta foto kartu keluarga sekaligus akta lahir dari Arkana, Azka dan adiknya.

<

“Belum mau mati cepet padahal gue. Tapi sudah ngomongin ahli waris, bangga lah kamu sebagai adik dari Nikita Mirzani @fajarrrr24_ dan anak-anakku tersayang @azkaragilamawardi_al dan @arkana_mawardi28,” ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun meminta tolong kepada kakaknya, untuk menyimpan bukti surat ahli waris. Sang kakak juga meminta Nikita Mirzani menulis soal pembagian harta untuk sang adik dan kedua anaknya.

“Tinggal lo tulis di surat wasiat lo, pembagiannya kayak apa buat Azka, Arka, sama Lintang,” ungkap sang kakak.

Lebih lanjut, sang kakak mewanti-wanti Nikita Mirzani terkait ayah Azka dan Arkana yang masih hidup. Tetapi, Nikita Mirzani enggan membagi hartanya kepada mantan pasangan. Dia hanya akan memberi warisan kepada anak-anaknya saja, terkecuali Lolly.

“Azka dan Arkana juga enggak ada bapak-bapak yang nikmatin hasil jerih payah gue. Ntar gue sembur aja dari akhirat kalau macam-macam. Biayain enggak tapi mau dapat harta warisan. Bedebah amad,” tukas Nikita Mirzani.

Hingga kini, Lolly dan Nikita Mirzani masih berseteru usai Lolly tidak menghiraukan larangan Nikita yang meminta Lolly untuk tidak bekerja dan fokus belajar di Inggris.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup