Resmi! Lippo Cikarang Sahkan Manajemen Hasil RUPST 2023

Dok: Lippo Cikarang

terkenal.co.id – PT Lippo Cikarang Tbk mengumumkan sekaligus mengesahkan susunan manajemen hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang berlangsung di Hotel Aryaduta Jakarta beberapa hari yang lalu.

“Kami ucapkan selamat bergabung kepada para dewan komisaris dan direksi baru,” kata Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk Ketut Budi Wijaya di Cikarang, Kamis.

Dia mengatakan pertemuan yang dilakukan secara daring dan luring itu beragendakan persetujuan dan pengesahan atas laporan tahunan perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2022 serta pengangkatan anggota dewan komisaris dan direksi perseroan.

“Para pemegang saham perseroan sepakat untuk menyetujui perubahan susunan anggota dewan komisaris serta dewan direksi,” katanya.

Susunan manajemen baru sampai pada penutupan RUPST 2023 antara lain Presiden Komisaris (Independen) dijabat Didik Junaedi Rachbini, Komisaris Independen Hadi Cahyadi, serta anggota dewan komisaris yakni Anand Kumar dan George Raymond Zage III.

Ketut Budi Wijaya memegang jabatan Presiden Direktur membawahi empat direktur lain yakni Rudy Halim, Maria Clarissa Fernandez Joesoep, Marshal Martinus Tissadharma, serta Gita Irmasari.

Ketut berharap kepada jajaran komisaris dan direksi baru untuk mampu berkontribusi demi peningkatan kinerja perseroan di tahun-tahun yang akan datang.

Selain mengesahkan susunan manajemen, RUPST 2023 juga menetapkan laba bersih sepanjang tahun 2022 sebesar Rp302,8 miliar atau naik dari tahun 2021 senilai Rp140,4 miliar.

PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) telah menunjukkan reputasi sebagai pengembang properti daerah perkotaan dengan fasilitas berstandar internasional di atas lahan seluas 3.250 hektare.

LPCK juga telah berhasil membangun lebih dari 18.498 rumah dengan berpenduduk 65.214 jiwa. Di kawasan industri Lippo Cikarang terdapat 640.111 orang yang bekerja setiap hari di 1.485 fasilitas manufaktur. (die)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup