Bunga Citra Lestari dan Reza Rahardian Akan Main Film Bareng

BCL saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. ((Kompas.com/Revi C Rantung )

terkenal.co.id – Duet aktor Reza Rahardian dan aktris Bunga Citra Lestari akan bermain dalam sebuah proyek film bersama. Mereka akan kembali berperan sebagai suami istri dalam film produksi Falcon Picturs yang berjudul Pasutri Gaje.

Sebelumnya, BCL dan Reza Rahardian terakhir main film bersama yakni pada tahun 2019 di film My Stupid Boss 2.

Kembali dipasangkan dengan BCL membuat Reza Rahardian merasa bersyukur. Ia mengaku, setiap syuting bersama ibu dari Noah tersebut selalu merasa banyak tantangan.

“Paling challenging syuting sama Unge (BCL) sih, kita satu sama lain sering menantang diri masing-masing,” ujar Reza Rahadian dikutip dari Kompas.com, Selasa, 20 Juni 2023.

Syuting sama Unge selalu challenging, jadi tentu ini jadi kesempatan kami bersama lagi secara genre juga menarik enggak kebayang aja ini gimana ya,” imbuhnya.

Reza menilai tak akan sulit untuk membangun chemistry bersama Bunga Citra Lestari mengingat mereka telah banyak mengerjakan proyek film bersama.

“Membangun chemistry dengan Unge enggak terlalu sulit karena saya tahu banget kehidupan masing-masing, kita very excited syuting bareng,” kata Reza.

Baik BCL maupun Reza Rahardian kini merasa lebih tertantang karena genre film romantsi komedi baru bagi keduanya.

“Main di film komedi marah berantem udah tahu, suami istri udah, nah ini suami istri dalam film komedi itu challenge-nya. Kemarin kan main di film komedi bukan suami istri it’s chalenging, menarik karena belum pernah dilihat sebelumnya,” ucap BCL.

Menurut BCL, karakter dari setiap pemain sudah kuat membuat mereka tak perlu berusaha untuk melucu.

“Kita dengan cast lain yang masing-masing kuat karakternya, itu sumber lucunya. Kita nge-build lagi kita kerjain ini dengan serius, adegannya serius santai tapi kita enggak terlihat nge-jokes,” imbuhnya.

Diketahui film Pasutri Gaje akan memasuki proses syuting pada tanggal 23 Juni 2023. Film ini juga akan dibintangi oleh Indro Warkop, Ira Wibowo, Arifin Putra, Andre Taulany, Mieke Amalia, Kiky Saputri, Nadine Alexandra, Zsa Zsa Utari, Tarzan Srimulat, Tommy Lim, M Iqbal Sulaiman dan banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup