Tok! Desta dan Natasha Rizky Resmi Bercerai

Desta dan Natasha Rizky

terkenal.co.id – Rumah tangga Desta dan Natasha Rizky dipastikan telah berakhir usai mereka telah resmi bercerai.

Hal ini diketahui usai Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel) mengabulkan permohonan cerai Desta ke Natasha Rizky pada Senin, 19 Juni 2023.

PA Jaksel mengabulkan permohonan cerai yang diajukan oleh Desta terhadap istrinya, Natasha Rizki. Dengan demikian, Desta dan Natasha Rizki resmi bercerai terhitung Senin, 19 Juni 2023.

“Hari ini sudah putusan dan permohonan dikabulkan,” kata Dolly Siregar, kuasa hukum Natasha Rizki ketika ditemui usai sidang di PA Jakarta Selatan, Senin (19/6/2023).

Diketahui sebelumnya pada 11 Mei 2023, Desta telah menggugat cerai Natasha Rizky ke PA Jaksel. Keduanya memutuskan untuk berpisah usai tidak memiliki visi yang sama dalam melanjutkan rumah tangga yang sudah mereka bangun sejak 2013 itu.

Sementara itu, proses perceraian berjalan dengan lancar karena Desta dan Natasha Rizky sudah sepakat untuk berpisah. Desta pun tidak mengajukan hak asuh anak, sehingga hak asuh ketiga anak mereka jatuh ke Natasha Rizky.

Meski begitu, Desta dan Natasha Rizky juga telah sepakat untuk membesarkan ketiga anak mereka yang masih kecil-kecil.

“Kalau anak kesepakatannya ada di Caca (Natasha Rizki), tapi Desta bebas mengurus bersama-sama,” jelas Dolly.

Desta juga telah menyetujui untuk membiayai nafkah kepada Natasha Rizky untuk membiayai kebutuhan ketiga anak mereka. Desta juga diperbolehkan untuk mengunjungi anak-anak mereka nantinya.

Untuk masalah tempat tinggal pun, Desta dan Natasha Rizky sepakat untuk membagi kedua rumah mereka yang memang sudah dibangun bersama beberapa tahun sebelumnya.

Natasha Rizki dan Desta sama-sama tidak menghadiri sidang putusan perceraian di PA Jakarta Selatan pada hari ini. Keduanya hanya diwakili kuasa hukum masing-masing. Dolly Siregar sebelumnya menjelaskan alasan Natasha Rizki absen di sidang.

“Hari ini agenda sidang putusan, tapi (Natasha Rizki) sepertinya enggak (datang) ya. Kan sudah diwakili sama kami,” katanya.

“Kemarin kami bilang hari ini ada putusan, cuma beliau bilang ada kegiatan lain dan sudah kasih kuasa ke kami,” jelasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup