7 Rekomendasi Brand Skincare Terbaik di Indonesia

Kantor dr. HEN, dR. HEN by ATHENA GROUPS berdiri pada Januari 2021 dan sudah dianugerahi dengan penghargaan sebagai Brand yang memberikan dampak positif dalam penggunaannya, serta sudah merambah ke beberapa cabang di Indonesia dan memiliki lebih dari ratusan Mitra.

terkenal.co.id – Memiliki kulit yang sehat dan nampak glowing tentu menjadi dambaan bagi semua orang. Selain melakukan perawatan dengan menggunakan rangkaian skincare, Anda juga perlu mendapatkan perawatan khusus dari ahlinya sebagai perawatan tambahan.

Salah satunya adalah dengan mengunjungi brand kecantikan untuk berkonsultasi dan melakukan perawatan dengan ahlinya. Cara ini biasanya banyak dilakukan para artis atau influencer untuk tetap mendapatkan penampilan yang memukau di depan kamera.

Terkadang seseorang mencari brand kecantikan tak hanya kenyamanan, namun yang sesuai dengan permasalahan yang dialami.

Sebagai rekomendasi, inilah Brand Skincare terbaik di Indonesia menurut litbang terkenal yang dirangkum berbagai sumber:

1.dr. HEN by ATHENA GROUP

dR. HEN by ATHENA GROUP merupakan Klinik Kecantikan & Produk Perawatan kulit yang mengutamakan bahan-bahan alami yang menjunjung tinggi dari hasil serta keamanannya untuk memberikan solusi bagi seluruh masyarakat Indonesia.

dR. HEN by ATHENA GROUPS berdiri pada Januari 2021 dan sudah dianugerahi dengan penghargaan sebagai Brand yang memberikan dampak positif dalam penggunaannya, serta sudah merambah ke beberapa cabang di Indonesia dan memiliki lebih dari ratusan Mitra.

Dengan mengutamakan bahan-bahan alami Royal Jelly & Aloe Vera yang sudah dipatenkan, produk perawatan dr. HEN berprinsip pada universalitas pemakainya yang dicocokkan untuk masalah yang paling terjadi di Indonesia dan dari analisa para ahli di bidangnya.

Brand dR. HEN belakangan menjadi andalan para wanita khususnya, untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit wajah mereka. Hal itu terbukti dari semakin pesatnya pertumbuhan omzet yang didapatkan oleh label tersebut.

Berkonsep bahan alam aloevera dan royal jelly yang merupakan bahan aktif yang mengandung antioksidan, dR. HEN Skincare berhasil menjadi bisnis yang berkembang di tengah pandemi. Sebelum dR. HEN diakuisisi Athena Group, brand ini telah berdiri selama enam bulan. Namun, omzet yang didapatkan hanya puluhan juta rupiah per bulan.

dR. HEN Skincare sejak diluncurkan, brand ini sudah dilamar oleh 4.000 reseller, 1.000 distibutor, dan 700 peminat franchise. Alhasil, dalam waktu 3 bulan saja, mitra dR. HEN Skincare telah tersebar di seluruh Indonesia.

2. Wardah

Wardah merupakan merek skincare lokal yang cukup terkenal di Indonesia.

Seluruh produk perawatan kulit Wardah, termasuk krim pemutih, tidak mengandung merkuri.

Produk Wardah juga terdaftar di BPOM sehingga dapat dipastikan aman untuk digunakan.

3. Emina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup