BTS Rayakan Ulang Tahun ke-10 di Event FESTA 2023

Members of South Korean boy band BTS pose in Nagoya, Japan. — Reuters

BTS secara resmi telah menyelesaikan rangkaian perayaan ulang tahun mereka ke-10. Perayaan dikemas dalam event FESTA 2023 dengan begitu megah.

Seperti FESTA sebelumnya, grup ini memberikan hadiah kepada ARMY dengan foto dan video yang belum pernah dilihat sebelumnya, konten eksklusif, dan lainnya. Pada hari terakhir FESTA 2023, acara perayaan langsung diadakan di Yeouido Park, Seoul.

Acara tersebut menampilkan musik, permainan interaktif, tampilan penghargaan dan barang-barang yang dikenakan oleh BTS, dan lainnya. Leader BTS, RM, juga bergabung dalam program radio langsung di mana ia membaca surat dari penggemar dan menerima panggilan dari anggota lain.

Menurut EDaily, pemerintah kota Seoul memperkirakan bahwa acara tersebut dihadiri oleh maksimal 300.000 orang.

Tetapi, setelah acara selesai sekitar pukul 10 malam waktu setempat, HYBE mengumumkan bahwa jumlah hadirin lebih dekat dengan 400.000 penggemar, 120.000 di antaranya adalah ARMY internasional. Seolah angka tersebut tidak cukup mengagumkan, netizen Korea lebih terkesan ketika melihat kondisi taman setelah acara selesai.

Dengan lebih dari 400.000 orang berkumpul dalam satu ruang untuk acara publik, beberapa orang khawatir bahwa akan ada banyak sampah yang tertinggal, dan 2.000 personel keamanan ditempatkan untuk membantu mengendalikan kerumunan dan acara jika diperlukan.

Untungnya, tidak perlu khawatir karena netizen terkesima melihat bahwa tampaknya ARMY meninggalkan area tersebut lebih bersih daripada sebelum acara dimulai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup