Akhirnya Rebecca Klopper Buka Suara Minta Maaf Kepada Masyarakat Indonesia

Rebecca Klopper Lakukan Konferensi Pers.

terkenal.co.id – Rebecca Klopper melakukan konferensi pers usai ia bungkam selama beberapa hari pasca video syur 47 detik mirip dirinya viral.

Namun, Rebecca Klopper sama sekali tak menyinggung mengenai sosok pemeran wanita di video syur itu yang diduga dirinya sendiri.

Pada 6 Juni 2023, Rebecca Klopper didampingi sang kekasih, Fadly Faisal dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin melakukan konferensi pers usai video syur 47 detik mirip dirinya viral.

Di konferensi persnya ini, Rebecca Klopper meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kegaduhan yang terjadi.

“Saya Rebecca Klopper memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut,” ucap Rebecca.

Lebih lanjut, Rebecca juga meminta minta maaf kepada keluarganya, klien-kliennya serta keluarga Fadly Faisal yang sudah ikut terseret dalam kegaduhan ini.

“Saya memohon maaf juga kepada keluarga saya dan klien-klien yang sudah dan mau bekerja sama dengan saya, termasuk Fadly Faisal dan keluarga yang turut menjadi korban dengan adanya berita tersebut,” lanjut Rebecca.

Rebecca mengaku sudah melaporkan permasalahan itu ke polisi dan tengah di proses. Rebecca juga memohon doa dari semua pihak agar masalah ini dapat segera teratasi.

“Saya mohon doa dari semua pihak agar saya selalu diberikan kekuatan dalam menghadapi permasalahan yang sedang saya hadapi,” kata Rebecca Klopper.

Dalam konferensi pers ini, Rebecca Klopper sama sekali tak menyinggung mengenai sosok wanita di video syur itu. ***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup