Sinopsis Si Manis Jembatan Ancol Season 2, Ozy Syahputra Masih Ikut Berperan

Ozy Syahputra

terkenal.co.id – Inilah sinopsis dan daftar pemain film Si Manis Jembatan Ancol Season 2 yang dijadwalkan akan tayang pada bulan Desember 2023 mendatang.

Film ini digarap oleh sutradara Anggy Umbara dan menampilkan Indah Permatasari sebagai pemeran utama bernama Maryam. Lantas seperti apa kisah film Si Manis Jembatan Ancol di season keduanya kali ini? Yuk simak bocoran sinopsisnya!

Si season kedua kali ini, Maryam akan berada di panti asuhan Kampung Bahari Ancol. Panti Asuhan milik Harun dan Rima tersebut tertimpa musibah yakni salah satu anak panti asuhan bernama Mira meninggal dunia.

Kematian Mira yang mendadak tersebut membuat sahabatnya yang bernama Nirmala syok dan terpukul. Kepergian Mira diduga ada kaitannya dengan teror hantu Maryam hingga Nirmala menyelediki hal tersebut.

Nirmala yang berhasil berkomunikasi dengan hantu Maryam menilai bukan Maryam pelakunya, justru ada kekuatan besar dan jahat yang ingin menguasai Kampung Bahari Ancol.

Sementara itu, Ozy Syahputra di film Si Manis Jembatan Ancol Season 2 menjadi setia dengan imej hantu berkepala botak, Memang peran yang satu ini paling ikonis dan lekat dengan sosok Ozy Syahputra.

Bahkan dirinya sudah perankan karakter hantu berkepala plontos itu selama kurang lebih dua dekade sejak tahun 1994. “Saya belum ikhlas kalau peran saya digantikan dengan orang lain,” ujar Ozy yang merasa bersyukur masih dipercaya oleh MVP Pictures.

Daftar Pemain film Si Manis Jembatan Ancol Season 2

1. Indah Permatasari sebagai Maryam

2. Ozi Syahputra

3. Jameelah Saleem

4. Arief Didu

5. Siti Dewi Rahmawati

6. Cornelio Sunny

Film Si Manis Jembatan Ancol Season 2 yang dijadwalkan tayang pada bulan Desember 2023 di bioskop. (die)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup