Sadar Bahaya Covid-19, Warga Desa Karangraharja Antusias Ikuti Kegiatan Vaksinasi

BEKASI – Kesadaran masyarakat akan pentingnya Vaksinasi dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 perlahan mulai terbangun.

Hal ini terbukti dari antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang digelar di Aula Desa Karangraharja, Kecamatan, Cikarang Utara. Kabupaten Bekasi, Selasa (06/07/2021).

Kepala Desa Karangraharja, H. Suhendra AR, mengatakan bahwa selain kegiatan Vaksinasi, ada juga pembagian masker kepada masyarakat.

“Hari ini ada dua kegiatan, tadi pagi ada pembagian masker dan siang ini ada 500 Vaksinasi 500 kuota untuk warga Desa Karangraharja,” jelasnya.

Selain Pegawai Desa Karangraharja, pihak PKM Waluya, Rumah Sakit Medirosa, dan Rumah Sakit Sritina ikut membantu dalam kelancaran kegiatan Vaksinasi tersebut.

Diketahui, proses pendaftaran Vaksinasi ini yaitu dengan cara mengisi formulir dengan format GoogleForm yang disebarluaskan kepada masyarakat Desa Karangraharja.

Proses vaksinasi ini, lanjut Suhendra, akan terus dilakukan sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khusus di wilayah Desa Karangraharja.

“500 kuota tentu belum menyeluruh kepada seluruh warga, untuk itu akan kami upayakan untuk mengadakan kegiatan Vaksinasi lagi,” lanjutya.

“Dan setelah kegiatan Vaksinasi hari ini, seluruh warga yang telah mengikuti bisa sehat selalu dan tidak terserang Covid-19,” pungkasnya.

Reporter: Risky Pangestu
Editor: Wilujeng Nurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup