Anak SD Di Sukabumi Jawa Barat Tewas, Akibat Di Aniaya Temannya

Ilustrasi

TERKENAL.CO.ID – Seorang anak laki-laki berusia 9 tahun diduga meninggal akibat dianiaya temannya di sekolah.

Pada hari Sabtu tanggal 20 Mei 2023 sekitar jam 14.00 wib, Anggota Reskrim Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota yang dipimpin oleh Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota KOMPOL DEDI SURYADI, S.E, M.Si,. Mendatangi Rumah Duka Korban dugaan tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia.

π™†π™§π™€π™£π™€π™‘π™€π™œπ™žπ™¨ π™ π™šπ™Ÿπ™–π™™π™žπ™–π™£
Pada Hari Senin dan Selasa, tanggal 15 dan 16 Mei 2022, Sekitar Jam 11.00 Wib, Di SD NEGERI CISARUA Rt.001/003 Desa Cisarua Kec. Sukaraja Kab. Sukabumi.

Telah terjadi Tindak Pidana Penganiyaan terhadap korban Sdr. MUHAMMAD HAFIZ DZIKRIANSYAH, dengan cara awalnya korban pada saat sedang istirahat kemudian korban jajan makanan ringan, pada saat itu datang pelaku Sdr. AZKA meminta makanan tersebut namun korban tidak memberikan makanan nya tersebut, setelah itu korban di bawa oleh Sdr. AZKA ke WC sekolah dan Sdr. AZKA memukul korban dengan menggunakan tangan kosong kebagian dada, punggung serta bagian tubuh korban lain nya.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian dada terasa sesak, dibagian punggung terasa sakit serta tubuh linu dan tidak bisa di gerakan dan dagu terdapat memar, kemudian pada hari Rabu tanggal 17 Mei 2023 korban di bawa ke RS HERMINA SUKABUMI dan korban di nyatakan meninggal dunia pada hari Sabtu tanggal 20 Mei 2023 kisaran jam 08.00 wib di RS Hermina Sukabumi. (Pihak keluarga menyatakan menolak untuk di otopsi)

Sumber : Lapangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup