The Jealous Club Rilis Album EP ‘A Rubik Cube You Should Never Done’

terkenal.co.id – Grup indie rock asal Malang, The Jealous Club, meluncurkan mini atau EP akronim extended play perdananya bertajuk A Rubik Cube You Should Never Done.

EP ini berisikan 4 lagu, yaitu A Girl At The Corridor, Moonlight On Your Arms, Bar Wishes, dan Good Man On His Mind.

Di mini album ini, Allen Rahardian, Gerry Harun, Joshua Anindita, Muktiansyah Kurnia akan membawa para pendengarnya melalui berbagai emosi mulai dari sedih, kecewa, senang, hingga marah. Eksplorasi musik di mini album ini juga lebih beragam, namun tetap mengusung melodi yang mudah dicerna dan irama yang mudah diingat khas The Jealous Club.

EP ini menceritakan tentang kekaguman seseorang kepada lawan jenis yang diinginkannya serta penyesalan karena tindakan yang sia-sia. Karya teranyar dari The Jealous Club sudah dirilis pada 19 Mei 2023.

“Kami rasa perpaduan berbagai nuansa dan pengaruh genre ini bisa dibilang cocok buat jadi awal bermulanya karir kami di industri musik,” ujar The Jealous Club dalam siaran tertulis, Selasa (23/5/2023).

Dari keempat single yang ada, track A Good Man on His Mind” dipilih sebagai lead single karena dirasa mewakili pesan dari keseluruhan EP dan merupakan track yang menjadi bukti eksplorasi musik dari The Jealous Club.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup