PPKM Darurat: Petugas Gabungan Lakukan Rekayasa Lalu Lintas

BEKASI – Petugas gabungan Polres Metro Bekasi bersama Polsek Cikarang Pusat, merekayasa arus lalu lintas kendaraan di kawasan Deltamas Cikarang Pusat guna meminimalisir aktivitas masyarakat selama pemberlakuan PPKM Darurat, Senin, (5/7/2021).

Kegiatan Pembatasan mobilitas dan penyekatan dalam rangka PPKM Darurat dilakukan dengan penutupan jalan simpang lampu merah Deltamas baik yang akan masuk kedalam tol maupun yang akan menuju kantor pemerintahan kabupaten bekasi dan kawasan industri yang berada di sekitarnya.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan, yang didampingi Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Awang Parikesit, turut memantau langsung penutupan jalan tersebut.

“Hari ini saya menginformasikan bahwa Polres Metro Bekasi bersama dengan stakeholder dan Kodim 0509, Dinas Perindustrian dan Perdagangan melaksanakan penyekatan jalan yang berada di kawasan perumahan dan kawasan industri serta beberapa tempat lainnya,” jelas Hendra.

“Dalam kegiatan ini, kami meminta seluruh masyarakat tidak beraktivitas di luar rumah dan sebanyak 600 kendaraan hari ini kita minta untuk putar baik, ” tambahnya.

“Intinya, tujuan dari kegiatan ini tidak lain yaitu untuk menekan angka kasus Covid-19 yang semakin hari semakin meningkat, khususnya di Bekasi,” tutupnya.

Reporter: Dezia
Editor: Wilujeng Nurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup