Ryzko Hartandi Bacaleg Perindo Kabupaten Bekasi Siap Perjuangkan Potensi Anak Muda

Bacaleg Partai Perindo Kabupaten Bekasi Ryzko Hartandi.

terkenal.co.id – Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Daerah Pemilihan (Dapil) II Cibitung – Cikarang Barat dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Bekasi Ryzko Hartandi yakin ingin membawa perubahan tanpa korupsi.

“Saat ini saya baru memulai politik pertama kalinya, partai Perindo saat ini adalah partai yang saya bisa dipercaya, mulai dari tingkat korupsinya tidak ada,” kata Ryzko Hartandi kepada terkenal.co.id di Kantor KPUD pada Sabtu (13/05/2023) siang.

Kata dia, Perindo bicara soal kebijakannya sangat merakyat lalu sangat mementingkan UMKM kepada masyarakat dan anak muda.

“Peduli sama anak muda, Tahun 2024 ini kita berpartisipasi untuk menang untuk maju kedepannya,” ucap dia.

Langkah-langkah Ryzko saat ini akan terjun langsung ke Dapil II untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat, apa saja yang dikeluhkan oleh masyarakat.

“Saya kebetulan di Dapil II di Cikarang Barat dan Cibitung, saya akan terjun langsung ke masyarakat untuk mendengarkan aspirasi langsung masyarakat, apa saja keluhan masyarakat, dan tentunya kita akan memajukan UMKM kepada masyakarakat yang ada di Dapil II,” katanya.

Lebih lanjut, dirinya siap mantapkan untuk maju ke Pemilu atau Pileg 2024 dengan menargetkan suara diatas 15.000 suara.

Ryzko menyampaikan dirinya dan tim sukses sedang mempersiapkan bekerja sama dengan komunitas-komunitas pemuda dan bekerja sama dengan ibu-ibu, tokoh-tokoh masyarakat.

Dengan kemampuan Ryzko, akan memperdayakan UMKM ditingkat ranting sampai dengan tingkat pengurus DPC Perindo Cibitung – Cikarang barat.

“Saya angkat saat ini dimana Dapil II adalah permasalahan tenaga kerja, kawasan industri inshaAllah dengan saya bisa maju saya coba tingkatkan putra daerah agar yang belum bekerja di perusahaan-perusahaan,” pungkasnya. (die)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup