Birukan Kantor KPU, Partai Demokrat Kabupaten Bekasi Murni Kadernya Daftarkan 55 Bacaleg

Partai Demokrat Kabupaten Bekasi birukan Kantor KPU.

terkenal.co.id – Pengurus serta ratusan simpatisan Partai Demokrat Kabupaten Bekasi mendatangi kantor KPU pada Sabtu (13/5/2023) siang, untuk mendaftarkan berkas nama-nama bakal calon legislatif (Bacaleg).

Ketua Partai Demokrat Kabupaten Bekasi Romli mengatakan pihaknya targetkan 10 kursi untuk Pemilu 2024.

Ia juga menjelaskan dengan berjumlah 55 nama-nama Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Demokrat Kabupaten Bekasi sudah diserahkan ke KPU.

“Hari ini kita mendaftarkan sebagai peserta pemilu, khususnya bacaleg Partai Demokrat. Alhamdulillah Partai Demokrat Kabupaten Bekasi mengajukan 100 persen, dari 7 dapil itu 55 terisi semua,” kata Romli.

“Saya mah target gak kaya orang-orang, saya sederahan cuman 10 kursi kalo bisa mah 11 kursi,” sambung dia.

Lebih lanjut, pihaknya menyampaikan untuk sistem di Silon sudah terpenuhi secara lengkap.

“Untuk Silon sendiri alhamdulillah aman,” ujarnya.

Dalam waktu dekat ini, kata Romli menuturkan akan segera melakukan proses pembekalan terhadap para kader Partai Demokrat yang maju sebagai Caleg baik untuk di DPRD Kabupaten Bekasi, Provinsi dan DPR RI.

“Kita setelah pendaftaran ini, kita berproses ada pembekalan bacaleg untuk memenangkan pileg dimasing-masing dapilnya,” katanya.

Romlin pun mengintruksi kan kepada bacaleg Demokrat Kabupaten Bekasi untuk terjun ke masyarakat langsung.

“Bacaleg harus sosisalisasi ke masyarakat, mereka inikan harus juga dikenal oleh pemilih, dari 55 bacaleg ada kalangan tokoh masyarakat, pemuda, tokoh agama, lengkap lah, 100 persen dari Kader Demokrat,” ucapnya.

Diakhir, Romli menegaskan untuk di Pemilu 2024 Partai Demokrat Kabupaten Bekasi juga akan mendukung penuh untuk memenangkan Ketua Umum (Ketum) Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi Wakil Presiden Republik Indonesia kedepan.

“Pasti untuk Pilpres dampak elektoral sangat berharap, ketika nanti seumpanya Anies ini berpasangan dengan AHY ketum kita yang harus kita perjuangkan,” tandasnya. (die)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup