Masyaallah! PKB Kabupaten Bekasi Daftar Bacaleg Dikawal Kiyai

Ketua PKB Kabupaten Bekasi, Mohamad Rochadi.

terkenal.co.id – Para pengurus dan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bekasi beserta simpatisan mendatangin Kantor KPU untuk daftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg), Sabtu (13/05/2023) siang.

Dalam pantuan dilapangan PKB dikawal para Kiai dan Tokoh masyarakat, saat ditemui Ketua PKB Kabupaten Bekasi Mohamad Rochadi mengatakan bahwa PKB sabtu (13/05/2023) serentak menyerahkan daftar nama Bacaleg untuk di Pemilu 2024.

“Kita alhamdulillah hari ini serentak seluruh Indonesia mendaftarkan bacaleg ke KPU serentak se-Indonesia dipimpin oleh ketum kita Gus Muhamin dari dpp ke KPU RI kita yang ada dijajaran di kabupaten kota serentak jam 2 mendaftarkan ke KPU,’ kata Mohamad Rochadi.

Mohamad menjelaskan pada tahapan ini, PKB dinyatakan lengkap dan diterima KPU Kabupaten Bekasi. Menurutnya, Bacaleg PKB dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 sampai Dapil 7 sudah siap untuk merebut kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

“Kita semua bacaleg dari dapil 1 sampai dapil 7 komplit dengan semangat yang sama menjemput kemenangan 2024, alhamdulillah beliau-beliau menyertai kita ada Kyai Dewan Syuro dan dari PCNU juga ada Tokoh Masyarakat juga ada semua. Hari ini sama-sama mengawal kita bahwa kita siap 100% untuk mengikuti pemilu 2024,” ucapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup