Mobil city car terjun bebas dari jembatan ke sungai cikiara, Sukabumi

Sumber : Lapangan

TERKENAL.CO.ID – Mobil jenis city car dengan nomor polisi F 1038 LE terjun ke Sungai Cikiara, Kampung Cibolang, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Rabu (10/5/2023) malam.
Seperti diketahui, satu mobil jenis city car terjun bebas dari atas Jembatan Cikiara, Kampung Cibolang, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Satu keluarga dalam mobil berisi empat orang selamat.

Informasi diperoleh , peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB, Rabu (10/5/2023). Sebelum kejadian, mobil nahas itu dalam perjalanan dari arah lokasi wisata Sawarna menuju arah Palabuhanratu-Bogor.

Menurut Aldo, situasi jalan minim penerangan. Selain berkabut, posisi jalan berupa belokan S dari arah Banten hingga beberapa meter sebelum jembatan. Bertepatan dengan itu, dari lawan arah muncul mobil lain yang memberikan lampu besar.

“Tiba-tiba ada mobil lain dari lawan arah, kasih lampu jauh. Posisi di situ enggak ada penerangan sama sekali, setelah itu masuk jembatan turun ke bawah,” ujarnya.

Di tengah hujan gerimis, untung saja posisi Sungai Cikiara dalam keadaan dangkal. Air tidak sampai masuk ke dalam kendaraan berwarna hitam tersebut. Aldo dan keluarganya kemudian mengevakuasi diri, berusaha keluar dari dalam kendaraan.

“Posisi saya di kursi belakang sebelah kiri, menyelamatkan diri. Buka pintu, seperti biasa lalu nolong yang lain. Kondisi sopir aman, genangan air dangkal, tanahnya lembab,” tuturnya.

“Alhamdulillah semua selamat, tidak terluka berat hanya sakit ringan saja ,” imbuhnya.

“Menurut keterangan warga setempat , posisi hujan gerimis, kondisi sedikit ada kabut. Dalam perjalanan dari arah Banten ke Palabuhanratu , Rabu (10/5/2023).
Hingga saat ini petugas masih melakukan evakuasi mobil tersebut.
“Saat ini unit Laka Satlantas Polres Sukabumi sedang melakukan evakuasi kendaraan yang mengalami kecelakaan tunggal. Kejadiannya malam tadi (10 Mei 2023) pukul 21.15 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup