Merakyat! PAN Kabupaten Bekasi Daftar Bacaleg ke KPU Naik Angkot

Bacaleg PAN Kabupaten Bekasi naik angkot.

terkenal.co.id – Ratusan kader dan bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bekasi mendatangi Kantor KPU dengan membawa mobil angkutan kota (angkot) untuk mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg), Jumat (12/5/2023) siang.

Ketua PAN Kabupaten Bekasi Daeng Muhammad menjelaskan saat ini Partai PAN yang mampu merakyat. Kendati demikian, menurut dia bahwa PAN adalah salah satu partai solusi untuk masyarakat.

WhatsApp Image 2023 05 12 at 20.30.02
Ketua PAN Kabupaten Bekasi Daeng Muhammad

“Partai PAN yang mampu bergaul dengan jajaran masyarakat kaum marjinal sekalipun, jadi kami itu bukan partai wah tapi partai menjadi solusi untuk rakyat-rakyat kecil,” kata dia.

“Jadi di PAN itu caleg-caleg nya, orang-orang yang sederhana bukan orang-orang yang wah. Bahkan, tidak ada kaitannya dengan oligarki, dan moto kita memang saat ini membantu rakyat,” sambungnya.

Daeng menargetkan sebanyak delapan kursi yang bisa diraih pada Pilkada Kabupaten Bekasi 2024 mendatang. Ia minta kepada kader PAN Kabupaten Bekasi wajib terjun ke masyarakat.

Lebih lanjut, Daeng mengungkapkan Bacaleg yang didaftarkan ke KPU berjumlah 55 orang yang disebar di tujuh Daerah Pemilihan (Dapil). Ia menargetkan minimal delapan kursi DPRD menjadi milik partainya di Pemilu 2024 mendatang.

“Jadi kita punya target minimum 8 kursi, kita akan kerja keras, kita akan berbuat yang terbaik dan kita akan tunjukan itu ke semua seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi bahwa kader-kader PAN layak menjadi wakil rakyat,” ujarnya.

Pria yang juga merupakan anggota DPR RI ini menjelaskan, Bacaleg dari partainya bukan diisi oleh orang-orang yang memiliki kemapanan dari segi finansial. Meski begitu, dengan bermodal kerja nyata untuk rakyat partainya ia optimis partainya mampu memeroleh hasil yang maksimal pada Pemilu 2024 mendatang.

Kemudian, usai resmi terdaftar di KPU, Daeng memerintahkan Bacaleg untuk segera turun langsung ke masyarakat memaparkan gagasan serta mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Mereka akan turun ke masyarakat memberikan gagasan konsep visi-misinya ke masyarakat,’ pungkasnya. (die)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup