Kabar Baru Band Pop Punk Pee Wee Gaskins Luncurkan Perdana ‘Summer Fling’ di 2021

Foto/dok : Akun Instagram Pee wee Gaskins

JAKARTA – Bagi teman-teman pecinta musik pop punk kini Band Pee Wee Gaskins (PWG) asal jakarta, luncurkan perdana di 2021 dengan single Summer Fling.

Single Summer Fling menceritakan tentang suatu keadaan seseorang menikmati kembali kesendiriannya usai lepas dari suatu hubungan. Dan selain itu juga masih di bawah naungan Universal Music Studio.

“Lagu ini bercerita tentang stuck di sebuah hubungan, lalu akhirnya terlepas dan merasakan lagi keluar sendirian, nikmatin semua kemungkinan yang bisa terjadi. Intinta tentag kebebasan dan pencarian kebahagiaan,” ucap bassis PWG Dochi Sadega dalam keterangan resmi yang dilansir MerahPutih.com, Selasa (30/6/2021).

https://www.instagram.com/p/CQYW2jDJnU_/?utm_medium=copy_link

Kabar Baru Band Pop Punk Pee Wee Gaskins Luncurkan Perdana ‘Summer Fling’ di 2021

Summer Fling menghadirkan keutuhan dari semua suara instrumen para personel. Salah satu yang menjadi sorotan adalah nuansa anthemic, catchy, dan powerful. Sebuah perpaduan yang sangat brilian dengan tema yang ditampilkan.

Single perdana Pee Wee Gaskins di 2021 ini, seolah menjadi sebuah reprentasi warna musik pop punk yang memang mengedepankan komposisi lagu sederhana dan easy listening. Tanpa ada dominasi salah satu unsur suara yang ditonjolkan.

Pada Summer Fling Pee Wee Gaskins bekerjasama dengan Adi Saptadi untuk proses produksi aransemen suara. Adi Saptadi sendiri dikenal sebagai personel dari grup band Easy Tiger. Untuk pengerjaan rekamannya dilakukan di Knurd Club Recording Studio.

Terdapat juga Alexandra Ronodipuro, yang bertugas membantu dalam proses pembuatan liriknya. Alexandra dikenal sebagai adik dari Dochi Sadega. Kemudian, juga Ilman Ibrahim dari MALIQ & D’Essentials yang ikut mengisi bagian interlude pada bagian keyboard.

Selain itu, Pee Wee Gaskins kembali mengaskan pop punk menjadi alasan untuk mereka tetap berkarya dan bersenang-senang dari belasan tahun lalu. Materi terbaru Summer Fling merupakan lanjutan dari album Mixed Feeling.

Materi ini menjadi pelepas rindu khususnya bagi para Dorks (sebutan untuk penggemar Pee Wee Gaskins) yang sudah bisa didengarkan di berbagai platform digital. Kabar Baru Band Pop Punk Pee Wee Gaskins Luncurkan Perdana ‘Summer Fling’ di 2021

Sumber: Merahputih.com

Editor : Ardi Priana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup