Grand Zuri Hotel Jababeka Santuni Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

General Manager Grand Zuri Hotel Jababeka Joe Lubis.

terkenal.co.id – Hotel Grand Zuri Jababeka adalah salah satu hotel bintang 4 yang di kelola oleh Zuri Hotel Management, berlokasi di Kawasan Industri Jl. Niaga Raya Kav AA-2 Cikarang Bekasi 17530, Indonesia.

Memaknai bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah dengan menebar hikmah, Pada Rabu (19/4/2023) Grand Zuri Hotel Jababeka berbagi kebahagiaan dengan mengundang anak-anak Yatim Piatu dari Yayasan Siti Syarifah dengan berbuka puasa bersama.

Kegiatan buka puasa bersama ini dilaksanakan di Mulia Meeting Room lt.2 Grand Zuri Hotel Jababeka.

Turut dihadiri oleh seluruh karyawan dan jajaran management Grand Zuri Hotel Jababeka sebagai salah satu program selama bulan suci Ramadhan.

Kendati demikian sudah rutin diadakan setiap tahunnya di bulan Ramadhan, kegiatan tahun ini terlihat berbeda.

Jika pada tahun-tahun sebelumnya, Grand Zuri Jababeka yang berkunjung ke tempat penerima santunan, Namun kali ini mereka diundang untuk buka puasa bersama di Grand Zuri Hotel Jababeka.

“Bulan Ramadhan menjadi momen keberkahan untuk sesama, oleh karena itu Grand Zuri Jababeka secara rutin dari tahun ke tahun selalu memberikan santunan kepada adik-adik yatim piatu, dhuafa dan ponpes agar adik-adik bisa turut merasakan keberkahan di bulan suci Ramadhan ini,” kata General Manager Joe Lubis dalam keterangan tertulis yang diterima terkenal.co.id pada Jum’at (21/4/2023).

Acara tersebut bertemakan “Indahnya Berbagi di Bulan yang Penuh Berkah”, rangkaian kegiatan lainnya seperti siraman rohani dari Ustad Miftah Hidayat dan penampilan live musik dari staff Grand Zuri Hotel Jababeka yang bertalenta mengisi dan menambah kegembiraan seluruh karyawan dan para tamu undangan.

Penutup sekaligus foto bersama menjadi salah satu rangkaian acara sebelum dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan solat berjamaah. (HO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup