Raditya Adi rilis Single barunya ‘Aku Mencintaimu’

terkenal.co.id – Dengan hanya satu tahun di industri musik, berasal dari Lampung, Indonesia, Raditya Adi telah mengumpulkan lebih dari 24.440 YouTube streaming.

Sebelumnya, Lagu “Orang Miskin” dan “Aku Mencintaimu”, Dia menerima beberapa panggilan balik untuk performance komersial.

Di usianya yang baru 22 tahun, Raditya Adi membantu menulis lagu-lagunya, pemilihan produksinya, Dia seorang rapper yang berbakat, seorang aktor yang bercita-cita tinggi dan banyak lagi.

Dia sangat ramah, karismatik, bertekad, produktif, multifaset, dan jenius dalam cara dia mampu menghafal lagu lengkap dan naskah komersial dalam waktu singkat.

Proyek barunya, “Aku Mencintaimu,” adalah salah satu dari jenisnya dengan tempo yang ceria dan susunan frase yang menarik.

“Saya mencoba untuk mencapai potensi saya, jadi saya bisa menjadi semua yang saya bisa berikan semuanya dan lalu beberapa,” kata dia.

“Saya Raditya Adi, saya di sini untuk memberi contoh, selalu menjadi pemimpin, tidak pernah menjadi pengikut, ini hanya contoh,” ujarnya.

Ini adalah lagu inspirasional yang menggali kepercayaan dirinya sebagai artis rekaman.

Raditya Adi sejauh ini adalah masa depan hip hop dan lebih banyak lagi dan contoh inspirasional yang positif bagi anak-anak muda.

Single barunya sudah dirilis di semua platform digital pada 24 Januari 2023. Instagram @radityaadiofficial, Facebook realradityaadi, TikTok @radityaadiofficial.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup