Hubungan Boy William dan Ayu Ting Ting Bukan Settingan

Boy William dan Ayu Ting Ting (Instagram/@boywilliam17

terkenal.co.id – Boy William menegaskan perkenalan Ayu Ting Ting dengan keluarga besarnya bukan sebuah gimmick atau settingan.

Hal ini membantah tuduhan warganet tentang status hubungannya dengan Ayu Ting Ting yang dianggap hanya untuk keperluan konten media sosialnya. Hal itu diungkapkan Boy saat diwawancara belum lama ini di Jakarta.

Boy juga tidak menampik perjumpaan Ayu dengan keluarga besarnya memang sengaja di abadikannya dalam konten yang diunggah dalam akun youtube pribadinya.

“Semua yang ada di video itu termasuk interaksi yang ada disitu tidak dibuat-buat, it’s all real. Cuman yang aku bilang itu namanya kita membuat sebuah produksi reality show, apapun yang mereka mau ngomong dan mereka rasain (real), cuman bedanya ada kamera aja,” tegasnya.

Ditanya tentang keseriusannya dalam menjalani hubungannya dengan pelantun tembang “Salah Alamat” itu, Boy meminta doa yang terbaik atas hubungannya dengan Ayu.

“Pokoknya apapun yang nantinya terjadi doain aja yang baik, kalau kita sih happy-happy saja. Doain saja lah,” tandasnya.

Sebelumnya, Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kulsum dalam sebuah wawancara memang tak membantah putrinya kini tengah dekat dengan Boy William. Namun demikian, Keluarga Ayu tetap memberikan syarat bila memang Boy serius dan ingin menikah dengan Ayu Ting Ting.

“Doain saja yang terbaik buat mereka. Tapi dia (Boy William) harus mualaf dulu kalau memang ingin menikahi Ayu,” tukas ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum.

Sumber: BeritaSatu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup