Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Melantik 179 Pejabat

Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan Melantik Pejabat Administrator dan Pengawas.

terkenal.co.id – Pemerintah Kabupaten Bekasi melantik 179 orang pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi. Pelantikan tersebut dilakukan di aula KH Noer Ali, Gedung Bupati Bekasi, Kecamatan Cikarang Pusat, Jumat (31/3).

Pelantikan ini, berdasarkan No SK Jabatan Administrator: KP.03.03/Kep.557-BKPSDM/2023 tanggal 30 Maret 2023 dan No SK Jabatan Pengawas: KP.03.03/Kep.558-BKPSDM/2023 tanggal 30 Maret 2023.

Usai pelantikan Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan mengaku bersyukur telah berhasil mengisi sejumlah jabatan yang telah lama kosong. Dengan terisinya sejumlah jabatan ini diharapkan pelayanan kepada masyarakat lebih optimal.

“Pertama tentu bersyukur, walaupun perjalanan cukup panjang tetapi pada akhirnya semua jabatan kosong sampai ke eselon empat sudah diisi. Mudah mudahan kabinet yang lengkap ini mesin roda organisasi lebih cepat berjalan,” kata Dani.

Dalam mengisi tiap jabatan yang ada, Dani mengaku belum menggunakan sistem merit karena masih dalam proses dan penyempurnaan. Ditargetkan, pada rotasi mutasi yang akan datang dalam penentuan individu yang bakal menduduki suatu jabatan pola merit sistem mulai diberlakukan.
“Merid system belum berjalan, kita mengandalkan dari tim penilaian kinerja, laporan dari hasil evaluasi tim penilaian kinerja. Di samping kita juga ada sistem asessment, dan ini masih digunakan,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup