Azura Pedora dan Khairat Kembali Duet di Lagu Religi

Azura Pedora dan pedangdut Khairat akan mempersiapkan dua buah lagu religi

terkenal.co.id | Jakarta – Penyanyi asal Malaysia Azura Pedora dan pedangdut Khairat akan mempersiapkan dua buah lagu religi dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 H.

Demikian hal itu dikatakan Produser Music ZBH, Denzai saat menjawab pertanyaan terkenal.co.id yang dilayangkan melalaui surel, Kamis (14/3/2023).

Lebih lanjut, ia menjelaskan dua lagu religi akan dibawakan secara single yang akan dinyanyikan Azura Pedora dengan judul ‘Di Ujung Senja (Ampunan-Mu)’.

“Kami akan mulai merekam vokal di Studio di Bandung pada 30 April 2023 ini, Insya Allah,” ujarnya.

Sementara, kata dia, untuk lagu duet religi dengan judul ‘Semakin Usia Cinta’ akan dinyanyikan pedangdut Khairat KDI dan Azura Pedora

“Sekarang dalam proses musik arrangement, dan vokal akan direkam di Studio di Padang,” terang Denzai.

Denzai juga mengatakan, saat ini Azura Pedora sedang promosi lagu Ikatan Kasih dengan program Berkah Ramadan bersama Radioo Raka Streaming.

“Ada karoke contest untuk lagu Ikatan kasih bersama Radioo Raka untuk pendengar sepanjang bulan Ramadan ini,” kata Denzai mengingatkan.

Sementara Azura Pedora sendiri tidak menemui kendala dalam membawakan lagu religi. Pasalnya, ada demo persiapan dan petunjuk vokal yang telah diberi sejak awal oleh sang produser.

“Karena preparation demo dan vocal guide telah diberi awal oleh produser kami buat homework,” terang Azura.

Hal senada juga dikatakan Khairat. Menurutnya, lagu religi ‘Semakin Usia Cinta’ merupakan lirik yang sangat bagus dan memiliki irama yang unik, sehingga membuat lagu ini cepat mendapat tempat di hati mereka berdua.

“Alhamdulillah,..doakan lagu single seterusnya berjalan lancar,” harap Khairat.

Sebelumnya Azura Pedora dan Khairat sukses di single lagu perdananya dengan judul ‘Again Dan Lagi Dan Lagi’. Pasalnya, lagu tersebut masuk di urutan teratas usai diputar serentak di 112 radio se-Indonesia

“Kami tak menyangka dan sangat terharu. Terima kasih pada tim ZBH Music dan producer Denzai untuk another masterpiece song,” kata Azura, Kamis (14/3/2023)

Lebih lanjut, lagu ‘Again Dan Lagi Dan lagi’ menjadi rangking teratas atau Top Chart No. 1 di tiga radio. Adapun ketiga radio itu di antaranya Pusaka FM, SMS FM dan Swara Perintis FM.

“Terima kasih sekali untuk seluruh pendengar musik tanah air, karena selalu mensupport karya-karya ZBH Music,” kata perempuan berusia 34 tahun tersebut.| Heru Lianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup