Polres Cilegon Siapkan Mobil Dinas Untuk Sosialiasi PPKM Darurat

BANTEN – Dalam rangka melaksanakan instruksi pemerintah, tentang sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Kepolisian Resor (Polres) Cilegon, mengadakan Apel Kendaraan Dinas, di Lapangan Apel Polres Cilegon, Jum’at (2/7/2021).

Kabagops Polres Cilegon, Kompol Andi Suherman, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk sosialisasi tentang PPKM Darurat yang akan dimulai dari 3-20 Juli 2021.

“Kami Polres Cilegon mengapelkan kendaraan public address dalam rangka pengecekan kendaraan dan personil yang nantinya akan ikut melakukan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat tentang adanya PPKM Darurat,” ujar Andi.

“Kemudian, dalam sosialisasi tersebut, kami juga akan menghimbau masyarakat agar tetap tidak lengah untuk terus menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes),” sambungnya.

Kemudian, masih kata Andi, dengan adanya kegiatan sosialiasi ini, seluruh masyarakat Cilegon bisa mematuhi dan menaati peraturan pemerintah mengenai PPKM Darurat tersebut.

“Semoga dengan sosialiasi ini, masyarakat bisa bekerja sama dengan baik hntuk bisa menekan laju penyebaran Covid-19 khususnya di Cilegon,” kata Andi.

Hal senada juga disampaikan, Kasi Humas Polres Cilegon, Iptu Sigit Dermawan, ia berharap agar adanya kegiatan sosialisasi ini bisa membantu masyarakat untuk bisa mengikuti PPKM Darurat yang telah ditetapkan pemerintah.

“Semoga dengan adanya kegiatan woro-woro ataupun sosialisasi tentang PPKM Darurat ini, semua masyarakat bisa teredukasi untuk mematuhi peraturan yang ada,” tukasnya.

Reporter: Asr
Editor: Wilujeng Nurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup