DPR dan BUMN Gelar Sosialisasi Kontruksi Membangun Negeri

Anggota Komisi VI DPR RI Rieke Diah Pitaloka

terkenal.co.id – Anggota Komisi VI DPR RI Rieke Diah Pitaloka bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) gelar sosialisasi sektor kontruksi membangun negeri membangun masyarakat di Hotel Swiss-Belinn Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Hal tersebut membahas terkait PT Waskita Toll Road (WTR), Rieke menjelaskan bahwa WTR merupakan anak usaha PT Waskita Karya (Persero) Tbk yang memiliki visi untuk menjadi perusahaan investasi jalan tol terkemuka di Indonesia.

“Pada tahun 2018, WTR berhasil meraih prestasi dengan kepemilikan 18 ruas tol dengan total panjang hingga 1.019 Km,” kata Rieke saat dikonfirmasi (10/3/2023).

Tak hanya itu, ia mengatakan dengan membangun ruas-ruas tol baru dan mengambil alih proyek ruas tol yang belum berjalan, WTR berhasil mendorong pertumbuhan arus distribusi logistik.

“Masyarakat yang berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi di wilayah,” katanya.

Diketahui saat ini, WTR memiliki 10 ruas tol dengan total panjang hingga 561 Km yang tersebar di Pulau Jawa dan Sumatera.

“Kedepan, WTR akan fokus dalam merealisasikan aksi korporasi, serta mempercepat penyelesaian konstruksi ruas-ruas tol yang sedang dibangun,” bebernya

Hal demikian, sejalan dengan misi WTR dalam membangun ruas-ruas tol yang terintegrasi untuk meningkatkan konektivitas antar wilayah di Indonesia, khususnya Pulau Jawa dan Sumatera.***

Editor: Ardi Priana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup