Terpilih Ketum PSSI, Erick Thohir Raup 64 Suara

Erick Thohir, FOTO: Heru Lianto

terkenal.co.id — Menteri BUMN, Erick  Thohir terpilih sebagai Ketua Umum (ketum) PSSI yang baru untuk periode 2023-2027, di Kongres Luar Bisa (KLB) PSSI, yang digelar di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, pada Kamis (16/2/2023).

Erick Tohir meraup 64 suara, dan lawan beratnya, La Nyala meraup 22 Suara. Sementara Doni Setiabudi, dan Arif Putra Wicaksono masing-masing tidak mendapatkan suara.

https://youtu.be/3fKNZAMYJgo

Kepada sejumlah wartawan Erick  Thohir t mengatakan dirinya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan para pemilih masyarakat Indonesia, supporter, wasit dan pemain.

“Tetapi ini belum merupakan kemenangan. Ini bukan kemenangan saya, tetapi harus kita buktikan menjadi kemenangan bersama, yaitu membangun sepak bola yang bersih dan beprestasi,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengingatkan, bahwa memimpin PSSI itu perlu nyali untuk memperbaiki sepak bola Indonesia. Tidak perlu teori-teori.

“Namun hari ini kita tidak bicara nyali lagi. Tapi kita bicara bagaimana nyali membuktikan memang kita berprestasi,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup