Hana Muzdalifah Resmi Dilantik Ketua BEM FEB UPB 2023-2024

Ketua BEM FEB UPB Hana Muzdalifah bersama jajaran pengurus serta Dekan FEB UPB.

terkenal.co.id – SAH! Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Universitas Pelita Bangsa (UPB) dibawah kepemimpinan Hana Muzdalifah sebagai Ketua BEM FEB UPB periode 2023-2024 resmi dilantik.

Pelantikan BEM FEB UPB tersebut dilakukan langsung oleh dekan FEB UPB, Dr. Preatmi Nurastuti, SE, MM , Minggu (12/2/2023) di Aula Kampus UPB Cikarang lantai 6.

Usai dilantik Hana Muzdalifah mengatakan dirinya bersama kawan-kawannya pengurus BEM sudah menyiapkan formulasi program kerja dimasing-masing bidang yang dibentuk untuk kemajuan kampus dan mahasiswa/i UPB.

“Program sudah kita formulasikan, fungsi sebagai agen of control tak luput menjadi sebagai wadah aspirasi mahasiswa, sesuai visi misi bem dan kampus berkolerasi, agar lebh baik dan memberikan terbaik untuk kampus dan mahasiswa,” kata Hana Muzdalifah saat dihubungi.

Namun menurut Hana, bukan hal mudah baginya memimpin lembaga BEM Fakultas, ditengah apatisnya banyak mahasiswa yang tidak memiliki kesadaran untuk berorganisasi khususnya di internal kampus itu sendiri.

“Jadi untuk mengatasi apatisme mahasiswa itu, kami BEM akan koordinasi setiap mahasiswa FEB atau yang ada dimasing-masing HMJ di lingkungan FEB UPB melalui pelatihan kepemimpinan dan kerorganisasian yang berjenjang,” ujarnya.

Hana beharap kepada seluruh mahasiswa FEB UPB tetap mengasa jiwa intelektual dan kritis agar dapat berkontribusi bagi kemajuan kampus dan mendukung prestasi yang membanggakan.

“Tentu kami baru dilantik, alhamdulilah turut seneng, saya seorang perempuan karena perempuan juga bisa menjadi sosok pemimpin, nanti kita juga akan menggelar Festival Ekonomi, serta pengabdian masyarakat,” tuturnya.

Reporter: Ardi Priana

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup