Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Pemkot Bekasi Kembali Adakan Vaksinasi Massal

BEKASI – Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi kembali menggelar program Serbuan Vaksinasi Massal pada Kamis, (1/7/2021) di Stadion Patriot Chandrabhaga.

Vaksinasi Massal ini dilaksanakan untuk kedua kalinya, dengan target sebanyak 25.000 peserta dari 12 kecamatan di Kota Bekasi, di mana pelaksanaan pertama dilaksanakan pada tanggal 19 Juni 2021 lalu.

Jadwal vaksinasi dibagi menjadi dua term, pertama pada jam 07.00 WIB sampai 11.00 WIB dan kedua pada jam 13.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB.

Direktur Eksekutif Mastafa Institute, Ahmad Mustopa Kamal, menyatakan bahwa pihaknya mengapresiasi kinerja dari Pemkot Bekasi yang dinilai sukses dalam melaksanakan vaksinasi.

“Dengan tata kelola manajemen pemerintahan yang baik di bawah kepemimpinan Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, Bekasi telah membuktikan sebagai Kota yang siap melaksanakan vaksinasi,” ujar Kamal.

tentu dengan upaya penangan COVID-19 dan pemulihan ekonomi di kota Bekasi. Ujar Kamal

Selain itu, Kamal juga menyampaikan bahwa Walikota Bekasi Rahmat Effendi patut mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat atas keberhasilannya mengadakan vaksinasi massal guna menekan penyebaran Covid-19.

“Kesigapan Walikota Bekasi dalam menyiapkan Serbuan Vaksinasi Massal patut di apresiasi dan harus di berikan penghargaan setinggi-tingginya oleh pemerintah pusat,” tandasnya.

Reporter: Suherman/Eka
Editor: Wilujeng Nurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup