Jeremy Renner Dalam Kondisi Stabil

waktu baca 2 menit
Jeremy Renner cedera serius (Variety)

terkenal.co.id – Sempat kritis saat dilarikan ke Rumah Sakit, bintang kenamaan Avengers Jeremy Renner diketahui dalam kondisi stabil saat ini. Aktor berusia 51 tahun tersebut diketahui mengalami kecelakaan usai membersihkan salju di kediamannya.

Kejadian yang diketahui terjadi di kawasan Sierra, Nevada, Amerika Serikat (AS) pada malam pergantian tahun, Sabtu (31/12/2022) tersebut membuat tokoh Hawkeye itu mengalami luka parah.

Mengutip laman Daily Mail, Senin (2/1/2023) Renner segera dilarikan ke Rumah Sakit usai polisi tiba mengusut insiden tersebut. Menurut kerabat, Renner saat itu mengeluhkan badai salju ekstrem yang terjadi di sebagian wilayah AS.

Kecelakaan itu terjadi saat salju setinggi lima kaki turun semalaman. Renner diketahui segera membersihkan gundukan salju yang menutupi jalan di sekitar kediamannya itu.

“Kecelakaan pun terjadi saat Renner tengah sibuk membajak salju,” ungkap pihak kerabat sang aktor.

Dijelaskan lebih lanjut, Renner terluka cukup parah. Distrik Perlindungan Kebakaran Truckee Meadows dan REMSA Health segera mengatur transportasi medis Renner melalui penerbangan perawatan ke rumah sakit daerah setempat.

Ia segera mendapat perawatan intensif meski kondisinya masih kritis. Pihak keluarga pun setia mendampingi Renner hingga berita ini diturunkan.

Sebelumnya diketahui, Jeremy Renner sempat mengeluhkan soal badai salju ekstrem yang terjadi di AS pada akun Twitter-nya.

“Hujan salju di Danau Tahoe bukanlah lelucon,” tulisnya saat itu.

%d blogger menyukai ini: