Jadi Perbincangan Warganet Gadis 18 Tahun Mirip Nike Ardila

 

JAKARTA – Beredar Viral foto seorang perempuan mirip Nike Ardila di media sosial Tiktok, langsung jadi perbincangan warganet. Diketahui Nike Ardila adalah penyanyi di era 90an.

Perempuan tersebut bernama Amel dan masih berusia 18 tahun. Melalui sejumlah unggahan akun TikTok @kipotart, Amel menjadi model dari fotografer pemilik akun bernama Taufik Akbar.


Dalam video singkat, Amel mengenakan kaus hitam yang diselimuti jaket kulit berwarna senada dan menggunakan celana jeans. 

Untuk mendukung penampilanya potongan rambut pendek yang bergelombang dan senyumnya yang manis sudah menguatkan kemiripan itu.

https://www.instagram.com/p/CQbM4wep3Jm/?utm_medium=copy_link

“Semoga @humonta/ ig @melamilia bisa menjadi pengobat rindu penggemar Alm Nike Ardila,” tulis Taufik dalam keterangan unggahannya pada 21 Juni 2021.

Selain rambut hitam lebat sebahu memang menjadi gaya andalan Nike Ardilla, Amel dianggap punya raut wajah senyum manis seperti penyanyi yang meninggal saat berusia 19 tahun itu.

Dengan sesi foto bertemakan ‘kembali ke 90-an’ itu, semakin membuatnya mirip dengan Nike Ardilla.

Unggahan tersebut mendapat banyak komentar dari warganet, sudah dilihat lebih dari 917 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 2.500 komentar.

Banyak yang menyebut Amel sebagai reinkarnasi dari Nike Ardilla. Tak sedikit pula warganet merasa kembali di 90-an di saat Nike Ardilla masih hidup.

“Nike Ardila hidup kembali dengan arwah yang berbeda,” kementar seorang warganet. “Berasa kembali ke tahun 90-an, sukses selalu buat @humonta,” tulis warganet lainnya.

Ada juga yang mendoakan rezeki Amel sama dengan mendiang Nike. “Mirip banget sama Alm Teh Nike, semoga dengan kemiripanya ini membawa berkah dan rezeki,” komentar warganet lainnya.

Editor : Ardi Priana

Sumber : liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup