Queen of Reggae merilis ‘Santay Aja Lae’

terkenal.co.id – Nath The Lions sering disebut sebut sebagai Queen of Reggae. Pasalnya, konsistensinya di dunia musik reggae sudah tidak diragukan lagi. Nah, yang terbaru Nath The Lions bakal menghadirkan lagu baru berjudul Santay Aja Lae yang dirilis pada 25 November 2022.

Lagu ini, menjadi bukti bahwa Nath The Lions masih bertahan dan eksis di industri musik Indonesia. Lagu Santay Aja Lae diciptakan ketika Nath The Lions tur ke beberapa kota di Sumatera Utara.

Diketahui, belum lama ini Nath The Lions menjalani konser tur di beberapa kota di Sumatera Utara, seperti Medan, Kisaran, Tebing Tinggi dan Siantar. Dari perjalanan itulah, ia menghadirkan lagu Santay Aja Lae.

Santay Aja Lae diproduksi oleh indie label Wonderful Wish, yang juga merupakan rumah baru bagi Nath The Lions dalam mengembangkan karyanya di dunia musik Indonesia, khususnya reggae.

Eksekutif produser lagu Santay Aja Lae, Wita Wibisono yakin Nath The Lions sebagai satu-satunya penyanyi solo reggae perempuan yang akan tetap konsisten dan berkomitmen pada jalur yang dipilihnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup