Tiga Petinju Bekasi Bakal Bertanding di Perempat Final

Dok: Humas Kabupaten Bekasi

SUBANG, terkenal.co.id – Tiga petinju Kabupaten Bekasi lolos ke perempat final Porprov Jabar XIV 2022. Tiket menuju babak selanjutnya itu mereka raih setelah bertanding di Lanud Suryadarma, Kalijati, Kabupaten Subang.

Tiga petinju yang lolos ke babak perempat final ini ialah Meitedi Mangiling Songke di kelas 51 kg, Rahim Daeng di kelas 54 kg dan Cornelius Bakarbessy di kelas 57 Kg.

“Kalo di lihat dari permainan, petinju kita ini sudah cukup bagus, ya mudah-mudahan lolos ke final dan mampu meraih medali emas dan menjadi juara,” ucap Ida Farida, Ibu angkat cabang olahraga Kabupaten Bekasi, Kamis (10/11).

Ida mengatakan, kemenangan pada pertandingan di babak penyisihan menjadi modal awal petinju Kabupaten Bekasi untuk meraih medali sebanyak-banyaknya.

“Target kita meraih empat medali emas, tapi jika memungkinkan mendapatkan lebih dari target ya Alhamdulillah, intinya dengan latihan dan kerja keras serta doa Insya Allah target bisa terlampaui,” katanya.

Petinju Kabupaten Bekasi sudah memiliki modal bertanding dengan latihan sejak jauh hari. Dengan segala persiapannya, Ida optimistis petinju kebanggaannya bisa menyumbang medali untuk Kabupaten Bekasi.

“Tinggal meminta kepada Allah SWT untuk segala kelancarannya, karena perjuangan sudah dilakukan oleh petinju Kabupaten Bekasi ini,” katanya.

Ida juga berpesan kepada petinju Kabupaten Bekasi yang akan bertanding agar memperhatikan trik lawan agar bisa memenangkan laga.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup