Hari Ketiga Cabor Menembak Bekasi Raih 3 Medali

Atlet menembak Kabupaten Bekasi, Lana Nathania Fatima. FOTO: Humas Koni Kabupaten Bekasi.

CIMAHI, terkenal.co.id – Cabang Olahraga (Cabor) menembak Kabupaten Bekasi pada hari ketiga Kamis (10/11/2022). Kini, bertambah medali perunggu 1 nomer 10 M Air Rifel Mixed Team Lana Nathania Fatima dan Edi Susanto di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) XIV Jawa Barat Tahun 2022 yang digelar di Lapang Tembak Koni Jawa Barat Kota Cimahi.

Pada nomor 10 M Air Rifel Mixed Team dalam perebutan perunggu Kabupaten Bekasi berhasil mengalahkan Kota Cimahi, sedangkan di peringkat kedua diduduki Kabupaten Cirebon yang harus mengakui keunggulan Kota Bogor dalam perebutan Emas.

Tak disangka, Lana Nathania Fatima mendapatkan medali perunggu yang sebelumnya meraih medali emas. Lana mengatakan dirinya bersyukur dan berterimakasih atas dukungan orang tua.

“Perasaannya senang bangga dan bersyukur, ga nyangka bakal dapat medali lagi,” kata Lana Nathania Fatima.

Sekedar diketahui, Lana adalah siswa SMAN 8 Bandung ia termasuk siswa yang berprestasi bidang akademik dan masuk pada rangking 3 besar.

‘Prestasi akademik lana pun sangat bagus di sekolahnya, lana saat ini duduk di kelas XI MIPA 2 SMAN 8 BDG. Dan dia pun fasih berbahasa inggris,” menurut penuturan diece ibunda lana.

Tak hanya itu, kemudian dihari yang sama nomer 25M center fire individe atlet Kabupaten Bekasi raih Perak Sony Prabowo, 25M center fire team Perak Sony prabowo, Iwan Setiawan dan Ciciota Surbakti.

Melihat kemenangan medali lagi, Ketua Persatuan Menembak Indonesia Kabupaten Bekasi mengatakan pertandingan hari ini menjadi bahan evaluasi, lalu fokus dan terus on the track.

“Kita berharap betanding tadi untuk evaluasi bersama agar ditingkatkan kembali perfoma atlet Kabupaten Bekasi, untuk besok kita tetap optimis,” kata Batong Sulaeman.

Diketahui sebelumnya dari hasil pantauan di lapangan tembak Koni Jabar Kota Cimahi cabang olahraga Menembak Kabupaten Bekasi Memperoleh Satu Emas, empat Perak dan lima perunggu. Perhari ini nambah medali dua perak dan satu perunggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup