Warganet menduga Pemeran ‘Kebaya Merah’ Seorang Influencer

Viral video syur wanita kebaya merah dengan pria di media sosial.(Instagram/ @fakta.indo)

terkenal.co.id – Video mesum wanita kebaya merah dengan seorang pria berdurasi 16 menit masih menjadi perbincangan. Video yang viral di media sosial itu pun mulai terkuak. Rupanya video direkam di Surabaya tepatnya di hotel di kawasan Gubeng Surabaya. Polisi pun kini memburu dua pemeran video mesum tersebut.

Polisi mengecek lokasi pembuatan video mesum wanita kebaya merah di Surabaya dan mendatangi hotel yang ada di Jalan Sumatera Surabaya.

Polisi kemudian mencocokkan tempat atau kamar seperti yang ada di dalam video dan diduga dibuat di kamar nomor 1710. Pembuatannya diduga dilakukan di bawah bulan Juli tahun 2022.

“Dari keterangan petugas hotel dan sejumlah karyawan tiap kamar dipasang stiker dilarang merokok di bulan Juni – Juli 2022 sedangkan di dalam video tersebut di dalam kamar tidak ada stiker dilarang merokok,” ujar Kapolrestabes Surabaya melalui Kasi Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Muchammad Fakih dilansir Suarajatim.id.

Polrestabes Surabaya bersama Jajaran Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim sedang melakukan penyelidikan untuk mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi.

Lalu siapa identitas pemeran wanita kebaya merah yang menutup wajahnya dengan topeng tersebut dan juga si pemeran pria?

“Masih dalam proses penyelidikan. Berbagai informasi, data, keterangan terus dikumpulkan,” kata Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko dikutip Suara.com dari Hops.id.

AKBP Nanang menyebut pihaknya juga telah menganalisa wajah pada video viral tersebut.

“Kami juga melakukan analisa pada video wanita kebaya merah yang viral tersebut,” imbuhnya.

Sementara itu di sisi lain sejumlah warganet menduga pemeran wanita video syur tersebut ialah seorang influencer asal Bali.

Terduga pelaku disebut sebagai influencer berusia 24 tahun. Namun terkait kebenaran hal tersebut, Polda Bali sampai saat ini masih melakukan penyelidikan.

Sebelumnya diberitakan video wanita mengenakan kain jarit dengan atasan kebaya merah serta penutup mata melakukan hubungan suami-istri dengan seorang pria bertopeng beredar di media sosial dan membuat heboh.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup