Badko HMI Sumut Gelar Diskusi Panel Indcon

Badko HMI Sumut

MEDAN, terkenal.co.id – Badko HMI Sumatera Utara melaksanakan kegiatan Diskusi Panel Indcon (Industrial Connection) Vol. 01 dengan tema “Masa Depan Industri Sumatera Utara” Bertempat di Hotel Putra Mulia, Senin (07/11/2022).

Kordinator Pelaksana kegiatan yang juga Ketua Bidang Kemitraan Strategis BUMD dan Industri BADKO HMI Sumut menyampaikan terimakasih kepada peserta yang berhadir dan mau meluangkan waktunya.

“Dengan kegiatan ini diharapkan dapat membuka arah baru pemikiran kader HMI khususnya agar dapat bersaing di era 4.0,” katanya.

Sekretaris Umum Pangeran Siregar yang membuka kegiatan secara ceremony mengungkapkan bahwa ini merupakan bentuk kegelisahan para pengurus Badko saat ini.

Hal itu dikarenakan peluang-peluang kerja di Industri sudah semakin menyempit ditengah potensi industri di sumut yang melimpah ruah. Maka harapannya dari kegiatan ini akan lahir gagasan besar untuk membuka lapangan kerja baru khususnya di Sumut.

Kegiatan Badko ini juga mengundang narasumber yang ahli dalam bidang industri Dr. Ishak Aulia (Ketua Departemen Teknik Industri USU) dan Dr. Drs. H. Arlen Hanel Jhon, M.Si (Ketua IKA Sekolah Pasca Sarjana USU).

Para Narasumber menyimpulkan bahwa di era 4.0 ini kita harus sudah siap bersaing di industri digital, maka persiapan diri dengan berbagai inovasi dan kreasi harus lebih di perdalam sehingga pada Industri 5.0 kita tidak gagap lagi.

Laporan: Rusdi

Editor: Wilujeng Nurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup