Pengprov TI Sumut Gelar Bimbingan Pengkab

Pengprov TI Sumut

MEDAN, terkenal.co.id – Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah yang juga Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Sumut memberikan bimbingan kepada Pengurus Kabupaten (Pengkab) TI Karo, agar lebih semangat dalam mencetak atlet-atlet terbaik.

Kabupaten Karo, menurut Ijeck, adalah pusatnya para petarung, karena budaya Karo sejak dahulu juga sudah memiliki seni bela diri Ndikkar. Untuk itu, tidak sulit mencari atlet-atlet berbakat di Tanah Karo. 

“Organisasi olahraga pasti menginginkan prestasi dan saya yakin di Karo ini banyak bibit-bibit terbaik tinggal bagaimana kita yang melihat dan mempersiapkan mereka,” kata Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah, dalam diskusi ringan dengan Pengkab TI Karo di Cafe Jabu, Jalan Gundaling, Berastagi, Minggu (6/11) malam.

Ijeck mengapresiasi kepedulian semua pengurus Pengkab TI Karo yang mau terbuka atas kondisi saat ini yang pro kontra, karena masa kepemimpinan Ketua Pengkab TI Karo Darma Ginting yang telah berakhir. “Dalam organisasi riak itu biasa, tapi saya bersyukur karena semua jajaran pengurus di Kabupaten Karo ini mau terbuka dan hari ini menyampaikan semua keluh kesahnya. Saya tahu karena cinta dan kepedulianlah makanya mau berkorban waktu, pemikiran hingga saat ini,” kata Ijeck.

Dalam kesempatan itu, Ijeck juga mengucapkan selamat karena atlet TI Karo meraih medali emas Kejurnas Aceh Open Taekwondo dan juara umum kedua pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumut 2022 Cabang Olahraga (Cabor) Taekwondo. “Saya ucapkan selamat, semoga prestasi ini terus meningkat,” katanya. (Rudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup