Pj Bupati Bekasi Sebut Medali Atlet Kabupaten Bekasi Masih On The Track

Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan.

BANDUNG, terkenal.co.id – Penjabat Bupati Bekas Dani Ramdan bersama Ketua Umum Koni Kabupaten Bekasi Reza Lutfi Hasan menyambangi atlet putra daerah yang sedang berlaga di setiap venue di Kabupaten Subang dan Kabupaten Bandung Barat.

Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Bekasi untuk memberikan semangat kepada atlet yang sedang berjuang untuk Kabupaten Bekasi di Cabor Persatuan Kuda Seluruh Indonesia (Pordasi) dan CaborPersatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Bekasi.

”Raihan sementara medali yang diraih atlet Kabupaten Bekasi pada Porprov Jawa Barat ke XIV 2022 masih on the track, artinya konsisten menyumbangkan medali untuk memenangkan Kabupaten Bekasi dalam tahapan juara umum,” kata Dani, Minggu (6/11/2022).

Dani Ramdan didampingi Ketua Kontingen sekaligus Sekda Dedy Supriadi langsung memberikan apresiasi bagi atlet peraih medali dan Cabor yang berhasil merebut gelar juara umum. Termasuk, atlet catur yang sudah memberikan kepingan medali emas.

”Hari ini, sementara berkuda berhasil juara umum. Atlet catur meraih medali dua emas dan dua perak. Hal ini sangat mengembirakan dan membawa optimis bahwa di akhir pertandingan nanti bisa berkontribusi menjadikan Kabupaten Bekasi juara umum,” imbuhnya.

Perolehan medali sementara dari beberapa Cabor yang sudah dipertandingkan secara umum sesuai target Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi.

”Capaian sekarang masih sesuai dengan yang dicanangkan meskipun ada emas yang lepas dari loncat indah, namun dikompensasi dengan lampauan target medali di Cabor Berkuda, kemudian satu emas dari Cabor Judo yang sebenarnya tidak ditargetkan,” paparnya.

Artinya, kata dia, raihan medali masih on the track meskipun secara akumulasi hari ini tersalip oleh Kabupaten Bogor dan Kota Bandung sempat mendominasi capaian medali. ”Dalam dua hari ini memang nomor-nomor andalan mereka yang dipertandingkan. Mulai hari ini dan besok nomor unggulan kita akan dipertandingkan sehingga optimis bisa naik peringkat lagi,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup