Pj Bupati Bekasi Bangga Cabor Berkuda Juara Umum Porprov Jabar

Dok: Humas Koni Kabupaten Bekasi

BANDUNG, terkenal.co.id – Torehan prestasi atlet Kabupaten Bekasi yang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XIV/2022 sangat membanggakan. Bagaimana tidak, atlet dari beberapa cabang olahraga menyumbangkan medali emas, perak, dan perunggu.

Torehan prestasi itu diberikan dari atlet Cabor Loncat Indah, Judo, Catur, Renang Perairan Terbuka, dan Berkuda Kelas Equastrian keluar sebagai juara umum dengan mengoleksi lima emas, dua perak, dan tiga perunggu.

Atas torehan sementara atlet Kabupaten Bekasi ini, Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan sangat bangga dan mengapresiasi kerja keras atlet yang bekerja keras untuk mengharumkan nama Kabupaten Bekasi dikancah Porprov Jawa Barat XIV.

“Sangat Bangga. Berkuda sudah sesuai target untuk capaian potensi emas bisa mendapat lima medali emas dari 10 nomor yang dipertandingkan di kelas Equastrian,” kata Dani saat meninjau di Venue Denvankud, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (6/11/2022).

Bahkan, orang nomor satu di Kabupaten Bekasi ini menyempatkan diri berdialog dengan para pengurus dan atlet dari Cabor Berkuda Kabupaten Bekasi. Kemudian Dani mengalungkan medali emas kepada atlet dengan tersenyum bangga.

Untuk diketahuiu, Kontingen Cabor Berkuda Kabupaten Bekasi keluar sebagai Juara Umum di kelas Equastrian yang digelar di Venue Berkuda Denvakud, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (6/11/2022). Kabupaten Bekasi mengemas lima medali emas, dua perak, dan tiga perunggu.

Kemudian peraihan medali terbanyak kedua diraih oleh Kabupaten Bogor dengan torehan tiga emas, empat perak, dan satu perunggu, dan urutan ketiga diraih Kabupaten Cianjur dengan 2 emas, 1 perak, dan 4 perunggu.

Pertandingan nomor Equastrian ini digelar selama lima hari ini di ikuti enam Kota dan Kabupaten di Jawa Barat. Diantaranya, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Bogor, Kabupaten Cianjur, Kota Bandung, Kabupaten Bandung, dan Kabupaten Bandung Barat. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup