Bikin Tegang Denise Chariesta Berani Buka-bukaan

FOTO : Denise Chariesta/Heru Lianto

JAKARTA, terkenal.co.id – Selebgram Denise Chariesta membuka kisah awal perselingkuhan dirinya dengan pria bernisial RD.Namun sayangnya, Denise enggan mengungkapkan siapa RD sebenarnya. Tapi diduga kuat, RD suami dari seorang selebritas terkenal.

Menurutnya, kali pertama dia bertemu dengan pria bernisial RD di bilangan Jakarta Selatan, tepatnya di Pacific Place Mall, Jakarta Selatan, pada 4 tahun yang lalu.

Ketika itu dirinya sedang makan siang, dan hendak pergi ke toilet. Lalu RD pun menggodanya.

“Yang baju merah, jangan sampai lepas,” kata Denise mengingat kembali godaan RD.

Denise pun akhirnya bekenalan dengan RD, dan RD pun membelikan sekuntum bunga untuk Denise.

”Emang kalau misalkan kenalan sama saya itu kan wajib beli bunga. Semuanya kan emang mesti harus beli bunga. Ya udah, dia beliin saya bunga. Gitu!,” jelas Denise.

Dari pertemuan inilah akhirnya Denise dan RD saling suka alias jatuh cinta hingga keduanya melakukan hubungan intim.

“Kalau dulu kan video call sama gue lagi check in. dia (RD) kan kalau anak bininya telepon, dia itu suka nyari tembok putih biar bisa balik kantor. Iya dia gitu beneran,” terangnya saat menggelar konferensi pers bersama sejumlah wartawan media hiburan di kontrakannya, Selasa (1/11/2022) malam.

Perempuan berusia 31 tahun ini pun mengaku menyesal, karena melakukan perbuatan terlarang itu. Pasalnya, dia selama ini sempat jauh dengan Tuhan. Atas perbuatannya itu, Denise merasa bersalah dengan istri RD dan ingin minta maaf. Tapi apalah daya, dirinya sudah diboikot istri RD dan teman-temannya. Dia merasa dipojokkan.

Gue minta maaf dan mungkin gue tidak bisa dimaafkan. tapi gue jujur dari lubuk hati gue merasa bersalah. Makanya itu gue enggak pernah menyinggung tentang dia (istri RD). Sekali pun. Gitu lho,” ujarnya.

Denise berharap, pasca dirinya putus dengan RD, RD kembali bahagia dengan keluarganya. Kemudian ia kiga mendoakan agar cepat bertobat.

“Aku doakan buat kamu semoga tobatnya beneran, bukan pencitraan. Semoga kamu bahagia dan keluarga. Gitu dong, punya istri disayang, dipeluk. Masa punya istri dicuekin,” pungkasnya.

Laporan: Heru Lianto

Editor: Wilujeng Nurani 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup