Dewi Perssik Laporkan Fans Lesti Kejora ke Polisi

Dewi Perssik

terkenal.co.id – Dewi Perssik melaporkan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan tersebut dilayangkan terkait dugaan penghinaan di anatarnya menyebut Dewi Perssik mandul.

“Ada tiga akun kurang lebih,” ujar kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin dilansir Suara.com, Senin, 31 Oktober 2022.

“Ada orang yang bilang, ‘Mending Lesti punya anak, dibanding kamu, mandul, nggak punya anak. Kamu tiga kali nikah cuma cerai saja’,” jelas Dewi Perssik.

Dewi Perssik juga menaruh perhatian ke warganet yang menganggapnya wanita murahan serta pelacur.

“21 tahun aku berkarier, aku tidak pernah memakai cara menjual diri,” kata Dewi Perssik.

Selain membuat laporan, Dewi Perssik juga sudah dimintai keterangan bersama dua saksi lain terkait dugaan pencemaran nama baik oleh para haters di media sosial.

“Tadi untuk Mbak Dewi ada 23 pertanyaan,” ujar Sandy Arifin.

Dalam laporan Dewi Perssik, ketiga akun media sosial tersebut dikenakan dugaan pelanggaran UU ITE dan terancam delapan tahun penjara.

“Saya sudah cukup memaafkan banyak orang. Saya bukannya jahat, tapi ini yang terbaik menurut saya,” kata Dewi Perssik.

Sebelumnya, Dewi Perssik terlibat perseteruan dengan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia dihujat habis gara-gara mengkritik keputusan Lesti Kejora berdamai dengan sang suami.

Namun menurut Dewi Perssik, ia hanya membahas seputar masalah KDRT dan tidak menyinggung Lesti Kejora maupun Rizky Billar.

Seperti ramai diberitakan, Lesti Kejora sempat jadi sorotan setelah membuat laporan KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Rizky Billar kemudian ditetapkan sebagai tersangka pada 12 Oktober 2022 dan ditahan satu hari setelahnya.

Namun setelah Rizky Billar ditahan, Lesti Kejora datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk memproses pencabutan laporan KDRT dan meminta penahanan suaminya ditangguhkan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup