Rolas Sitinjak Foundation Bagikan Kursi Roda di Karawang

Foto: Yayasan Rolas Sitinjak Foundation

Bekasi,Terkenal-Yayasan Rolas Sitinjak Foundation melaksanakan bhakti sosial dengan memberikan bantuan Kursi Roda untuk penyandang disabilitas dan fogging di Desa Karyasari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Sabtu, (22/10).

“Hari ini kita bagikan 27 Kursi Roda secara gratis untuk penyandang Disabilitas agar mereka bisa kembali beraktivitas,” kata Rolas Sitinjak, Ketua Yayasan Rolas Sitinjak Fondation, saat ditemui di sela kegiatan.

Rolas menjelaskan, pemberian bantuan kursi roda sebagai motivasi kepada warga agar cepat sembuh dan sehat kembali seperti sedia kala.

Program pembagian Kursi Roda dilakukan dengan bekerjasama dengan Ketua RT/RW dan perangkat Desa, yang sudah melakukan pendataan sebelumnya.

<

“Kami bekerjasama dengan Ketua RT/RW dan perangkat Desa untuk melakukan pendataan, By Name By Addres,” kata Rolas

Rolas juga memberikan santunan kepada para penerima kursi roda dan kepada masyarakat yang sedang mengalami sakit menahun.

“Kami memberikan bantuan kepada masyarakat yang mengalami sakit menahun, yang sudah tidak bisa beraktivitas sehari-hari, harapannya agar bantuan tersebut dapat meringankan beban hidup mereka dan menimbulkan motivasi agar bisa kembali sehat,” kata Rolas.

Selain itu, Rolas dan timnya juga melaksanakan fogging atau penyemprotan sarang nyamuk untuk mengantisipasi merebaknya penyakit demam berdarah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup