Akhmad Marjuki Resmi nahkodai DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi

Foto: Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi Akhmad Marjuki saat resmi dilantik.

Bekasi,Terkenal-DPD Golkar Kabupaten Bekasi menggelar Pelantikan Pengurus Partai Golkar masa bhakti 2020-2025 dan Rakerda Partai Golkar Kabupaten Bekas, di Hotel Holiday Inn, Jababeka Cikarang, Sabtu (15/10).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi Akhmad Marjuki, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat TB. Ace Hasan Syadzily, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan serta Sekda Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi, para Tokoh Kabupaten Bekasi dan juga Tokoh Golkar Kabupaten Bekasi, kemudian Para Ketua Partai yaitu Ketua Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Gerindra, PKS dan Hanura.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi Akhmad Marjuki mengucapkan terimakasih atas support dan dukungan dari masyarakat maupun berbagai pihak yang mendukung ia dan juga mengucapkan selamat kepadanya. Ia yakini dengan dilantiknya dirinya bersama para pengurus Golkar Kabupaten Bekasi akan bekerja maksimal untuk menjadikan Golkar Kabupaten Bekasi kembali jaya pada Pemilu 2024 mendatang.

“Tentu setelah dilantik inikan sedang berlangsung Rakerda untuk mencari arah kebijakan seperti apa yang harus untuk kita laksanakan kedepan saya kira itu yang saya tekankan kembali, nanti setelah kita dilantik minimal kita udah bekerja dengan dor to dor bersilahturami kepada masyarakat,” kata Marjuki.

Terang, Ia punya target yang terlalu besar tapi hal itu bukan tidak mungkin bisa Golkar Kabupaten Bekasi rahi sepanjang bisa kompak, bisa solid dan bersama-sama bekerja keras jadi tidak saling mengandalkan. Sambungnya, pada kepengurusan baru di tubuh DPD Partai Golkar saat ini berisi keterwakilan dari semua kalangan dan generasi.

“Kompoisi pengurus saat ini merupakan perpaduan antara senior, junior dan kalangan milenial. Ini sesuai dengan arahan dari DPP dan DPD Golkar Jawa Barat,”ucap dia.

Akhmad Marjuki menampik isu perpecahan yang santer terdengar pasca dirinya dipilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi.

“Ada yang memprediksi Golkar di Kabupaten Bekasi pecah dan tidak solid. Tetapi, Alhamdulillah itu hanya dugaan dan meleset. Bisa disaksikan sekarang hadir Ibu Neneng, ada juga keluarga Pak Asep dan senior lain, memang inilah yang kami harapkan. Dengan hadirnya mereka membuktikan solid dan kompak dengan faktanya seperti ini, mudah mudahan ini menjadi titik awal kebangkitan Golkar di Kabupaten Bekasi,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup